aprilhatni.com

Berkat LingoAce, Anak Jadi Pintar Bahasa Mandarin

29 comments
anak menjadi pintar bahasa mandarin
Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa yang sulit dipelajari di dunia. Namun dengan mengikuti kursus mandarin online yang tepat, bukan tidak mungkin buah hati Anda bisa menguasainya secara autentik dan menyenangkan.

Berdiri sejak 2017, Guru Bahasa Mandarin yang disediakan oleh LingoAce semuanya bersertifikat internasional. Kurikulum yang dirancang pun oleh ahlinya dengan tetap memperhatikan kesesuaian tata Bahasa Mandarin. LingoAce juga memiliki tim kreatif yang siap membuat konten menarik dan interaktif.

Bagaimana Kualitas Pembelajaran di LingoAce?

Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas materi dan metode pembelajaran Bahasa Mandarin di LingoAce. Karena LingoAce memiliki pakar kurikulum yang sangat terampil dan memahami kebutuhan materi untuk anak-anak.

Konsep sulit Bahasa Mandarin yang tadinya membosankan untuk dipelajari menjadi lebih ringkas tanpa mengesampingkan sisi autentik. Tim LingoAce memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang pengajaran.

Mereka merupakan lulusan master dan PhD dalam bidang terkait dari berbagai universitas di level internasional. Tak heran jika observasi mengenai pembelajaran Bahasa Mandarin begitu mendalam dan mengikuti zaman.

Anak-anak pun akan merasa antusias dengan pembelajaran Bahasa Mandarin yang aktif dan menyenangkan. Orang tua pun bisa memantau perkembangan kemampuan anak karena platform LingoAce tersedia secara online.

Mengapa LingoAce Lebih Menarik dibanding Tempat Kursus Mandarin Lainnya?

LingoAce membuat rencana pembelajaran yang dituangkan dalam durasi 55 menit untuk setiap kelas. Setiap materi sudah melalui observasi yang mendalam dan mengacu pada kurikulum yang sudah dirancang ahlinya. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa keunggulan LingoAce.

1. Pembuatan Konten Interaktif

Sebagai bahasa yang tidak mudah dipelajari, Bahasa Mandarin memang membutuhkan metode pembelajaran yang efektif. Salah satu caranya adalah pembuatan konten yang berisi materi pelajaran dan pekerjaan rumah.

Tim desain kreatif dari LingoAce membungkusnya sebaik mungkin agar lebih mudah dipelajari anak-anak. Daya pikir si kecil jadi lebih terpacu untuk memahami dan mengingat hal-hal yang telah dipelajari.

2. Kaya Akan Permainan Edukatif

Bagaimana kelas di LingoAce tidak membosankan namun tetap edukatif? Pada dasarnya, kelas di tempat ini menggabungkan permainan digital dan interaksi siswa. Jadi, setiap materi pembelajaran bisa tersampaikan dengan baik melalui permainan tersebut.

Orang tua tidak perlu khawatir jenis permainan terlalu over dan mengabaikan keseriusan belajar. Justru anak-anak akan merasa semakin antusias karena pelajaran Bahasa Mandarin jadi tidak membosankan.

3. Ilustrasi Materi Pelajaran secara Visual

Menurut Anda, bagaimana hasil pembelajaran jika hanya mempelajari materi dari buku-buku tebal? Tentunya, hal ini hanya akan mempersulit anak-anak dalam belajar Bahasa Mandarin yang efektif. Oleh karena itu, LingoAce mengambil langkah lebih serius dengan menghadirkan metode pembelajaran yang berbeda.

LingoAce menghadirkan desainer kreatif yang mampu mengilustrasikan setiap mata pelajaran Bahasa Mandarin dengan baik. Anak-anak akan lebih mudah memahaminya karena disampaikan secara visual.

Metode pembelajaran interaktif secara visual yang ditawarkan LingoAce akan memudahkan buah hati Anda belajar Bahasa Mandarin. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan putra-putri Anda untuk mengikuti kelas trial gratis!
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

29 comments

  1. Bagus ya kak metode pembelajarannya dibuat interaktif secara visual, dengan begitu belajar jadi lebih menyenangkan. Solusi juga buat yang mudah bosan belajar nih ya

    ReplyDelete
  2. Ini bisa dipakai mulai dari umur berapa bun? Balita udah bisa pakai belum ya?

    ReplyDelete
  3. Metode pembelajaran interaktif secara visual yang ditawarkan LingoAce memudahkan anak-anak dalam belajar Bahasa Mandarin, ya. Mereka jadi bisa lebih pintar.

    ReplyDelete
  4. coba anak2 kukenalin ini ya. soale si kk katanya pengen belajar mandarin, english sm arab sdh ketemu di sekolah

    ReplyDelete
  5. Bahasa mandarin itu memang sangat diminati, Mbak. Saya pernah kerja di toko buku. Hampir tiap hari, ada yang cari kamus Bahasa Mandarin. Dan sekarang kursus bahasa mandarin semakin mudah dan menyenangkan, ya.

    ReplyDelete
  6. Dari dulu bahasa Mandarin emang penting dipelajari sih disamping bahasa Inggris yah. LingoAce cocok buat anak-anak karena kontennya bagus dan kaya permainan kreatif.

    ReplyDelete
  7. Ada syarat umur enggak sih untuk memulai pendaftarannya? Tertarik juga nih daftarkan anak untuk belajar bahasa Mandarin.

    ReplyDelete
  8. Belajar bahasa Mandarin yang mengasikkan ini buat anak.
    Jadi inget pernah belajar, tapi sekarang lupa karena gak diulang²

    ReplyDelete

  9. Terinspirasi pengen bisa bahasa mandarin tuh karena sering banget nonton jackie chan hehe

    Apalagi kan di LegoAce ada layanan yang lengkap banget. Mantap nih

    ReplyDelete
  10. Wah keren ini. Bahasa Mandari khan merupakan salah satu bahasa internasional yang mulai banyak diperhitungkan dalam pergaulan dunia. Kalau bisa menguasai ini, mantap betul deh. Terimakasih rekomendasinya, kak

    ReplyDelete
  11. Kalau pembelajaran dibuat dengan menarik dan menggabungkan kreativitas dan interaktif tuh memang bakalan seru ya, Mbak. Jadi bakalan gak akan merasa kalau belajar bahasa Mandarin itu susah.
    Keren juga ini keunggulan LingoAce agar anak2 senang belajarnya.

    ReplyDelete
  12. waktu kuliah ada mata kuliah bahasa Mandarin. Sekarang semakin ngerti kalau bahasa Mandarin tuh jadi bahasa internasional kedua setelah Inggris. Kalau bisa menguasai kedua bahasa ini, karirnya bisa melejit nih.

    ReplyDelete
  13. Bahasa Mandarin termasuk bahasa yang banyak dipelajari akhir akhir ini ya mbak
    Anak anak pun bisa cepat belajar dengan cara menyenangkan di Lingo Ace ini

    ReplyDelete
  14. Bahasa Mandarin memang bukan bahasa dunia semisal Bahasa Inggris sih, tapi jumlah penuturnya paling banyak di dunia. Jadi nggak ada salahnya untuk mempelajarinya. Pas nih dengan hadirnya LingoAce sebagai tempat pilihan untuk belajar Bahasa Mandarin.

    ReplyDelete
  15. Ya ampun anak jaman sekarang berasa mudah banget ya belajar bahasa Mandarin. Jaman saya ampun, susah banget... Sampai nangis dan kapok, hahaha ... Padahal kalau ga bisa bahasa Mandarin, ga bakalan bisa kerja itu

    ReplyDelete
  16. Bahasa mandarin ini termasuk bahasa yang susah lho di pelajarin. dulu pernah belajar juga tapi nggak mudeng wkwk. sekarang mah enak ya ada Lingoace jadi anak-anak bisa belajar bahasa mandarin sedari kecil

    ReplyDelete
  17. sekarang mau belajar bahasa lebih gampang, bisa dilakukan secara online, dengan LingoAce ini bahkan anak anak pun lebih mudah memahaminya

    ReplyDelete
  18. Informasi yang sangat menarik. Jadi kalau mau ajar anak Bahasa Mandarin tinggal kenalkan dengan aplikasi LingoAce ini ya.

    ReplyDelete
  19. Wah iya aku kmrn juga sempet cobain trial classnya. eh tahun lalu apa yaa, dan nyenengin emaaang. ntar kalau si bocil udah bisa baca insyaAllah mau masukin lagi kesini xixixi

    ReplyDelete
  20. Wah, asik ya bisa belajar bahasa mandarin virtual dengan pengajar profesional. Jadi pengen belajar juga

    ReplyDelete
  21. Semarang banyak platform yang mempermudah proses belajar anak yaa, seperti Lingo Ace ini

    ReplyDelete
  22. betul 55 menit ini memang terhitung 2 jam p elajaran, kalo di masa kuliah itu 2 sks hehe. asyik ya bisa belajar dg menggunakanmedia edukatif, jadi tak bosan dan anak senang

    ReplyDelete
  23. LingoAce ini jadi platform untuk yang mau belajar bahasa Mandarin. Pernah intip sih kurikulumnya dan terstruktur gitu. Barusan aku juga referensiin LingoAce ke ponakan yang lagi mau belajar mandarin

    ReplyDelete
  24. Wah baru tauu.. Ternyata ada juga aplikasi belajar Mandarin, memang kalau pasarnya anak anak kudu tampil lebih kreatif yaa

    ReplyDelete
  25. aku kapan2 kalau anakku mau belajar aku juga mau ikutan lah.. biar kami bisa praktik ngomong mandarin gitu di rumah. sekarnag kan bahasa mandarin udah banyak banget digunakan yaa

    ReplyDelete
  26. Bahasa Mandari itu gak mudah.
    Dari mulai aksaranya sampai pengucapannya dan nadanya.
    Dengan belajar di LingoAce, maka akan membiasakan anak-anak mengenali Bahasa Mandarin dengan fun learning.

    ReplyDelete
  27. nahhh, anak-anak jadi bisa belajar bahasa Mandarin juga pakai LingoAce yaa, mumpung masih kecil jadi bisa menyerap pelajaran lebih mudah, buat bekal masa depan

    ReplyDelete
  28. bahasa mandarin dari hurufnya aja udah kelihatan rumit 😆

    tapi seru ya sekarang banyak platform buat belajar bahasa, jadi semakin mudah :D

    ReplyDelete
  29. Aku jadi ingat dulu ada kakak Kelas yang pandai sekali bahasa mandarin.
    Setiap dia main ke bem, dia akan ngobrol sambil nyelipin kosakata dari bahasa mandarin.

    Aku selalu mikir, belajar bahasa mandarin itu syulittttt.

    Ternyata LingoAce ini punya desainer kreatif yang bisa mengilustrasikan setiap mata pelajaran Bahasa Mandarin dengan baik ya kak.

    ReplyDelete

Post a Comment