aprilhatni.com

Cara Cerdas Memanfaatkan Promo Kartu Kredit

memanfaatkan promo kartu kredit
Setiap kartu kredit biasanya akan menawarkan promo kartu kredit untuk nasabahnya. Promo pada kartu kredit merupakan sebuah keuntungan yang ditawarkan suatu bank untuk setiap member yang menjadikannya sebagai mitra keuangan.

Pada dasarnya, kehadiran promo ini bertujuan untuk menarik minat pelanggan dalam menggunakan kartu kredit. Dengan banyaknya promo yang ditawarkan, mereka akan tertarik untuk menggunakan kartu kredit tersebut sebagai alat transaksinya.

Ada banyak jenis promo kartu kredit yang biasanya ditawarkan. Sebagai pengguna, Anda harus cerdas dalam menggunakan promo tersebut.

Pilihan Promo Kartu Kredit

Setiap bank akan menawarkan promo yang berbeda-beda, bergantung dari kebijakan masing-masing bank tersebut. Ada banyak pilihan promo yang biasanya ditawarkan, diantaranya sebagai berikut.

1. Voucher Belanja

Voucher belanja merupakan salah satu promo kartu kredit yang paling ditunggu oleh konsumen. Voucher ini biasanya akan ditawarkan pada saat pengguna menerima tagihan kartu kredit bulanan. Dengan kehadiran voucher ini, Anda bisa mendapatkan potongan harga ketika berbelanja di tempat tertentu sesuai ketentuan voucher tersebut.

2. Potongan Harga

Potongan harga merupakan salah satu promo kartu kredit yang sudah sangat umum ditawarkan oleh sebuah kartu kredit. Akan tetapi, promo diskon seperti ini biasanya akan menetapkan minimal pembelian atau belanja untuk bisa ditebus.

3. Tiket Gratis

Ada berbagai jenis tiket gratis yang biasa ditawarkan, mulai dari tiket bioskop, tiket wahana hiburan, tiket pesawat, tiket kamar hotel, atau bahkan tiket umroh gratis. Selain itu, biasanya promo tiket gratis ini juga bisa Anda tukar dengan poin mileage maskapai tertentu atau merchant lainnya.

4. Cashback

Siapa yang tidak suka dengan promo cashback? pilih promo kartu kredit ini jika Anda ingin mendapatkan kembalian setelah melakukan transaksi dengan jumlah tertentu. Mirip dengan diskon, biasanya promo ini bisa Anda dapatkan setelah memenuhi minimal belanja yang ditentukan.

5. Cicilian 0%

Promo kartu kredit yang paling disukai oleh para penggunanya adalah cicilan 0%. Umumnya, promo seperti ini sangat berguna bagi mereka yang akan melakukan cicilan dengan nominal besar untuk membeli barang tertentu seperti motor, mobil, atau barang elektronik.

Tips Cerdas Menggunakan Promo Kartu Kredit

Setelah mengetahui berbagai promo dari kartu kredit yang bisa Anda dapatkan dengan Live Fresh, ada baiknya Anda menggunakan promo-promo tersebut dengan cerdas. Bagaimana caranya?

tips menggunakan promo kartu kredit

1. Gunakan Cashback Sesuai Kebutuhan

Ada banyak tawaran cashback yang akan Anda temukan saat menggunakan kartu kredit. Untuk bisa memanfaatkannya dengan cerdas, sebaiknya Anda pilih promo kartu kredit cashback yang paling sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, Anda menemukan promo cashback supermarket tempat biasa belanja, maka itulah cashback yang Anda butuhkan.

2. Perhatikan Limit Cashback Kartu Kredit

Penawaran promo cashback biasanya akan disertai dengan limit belanja. Jika Anda pilih promo kartu kredit ini, sebaiknya hentikan belanja ketika limit cashback sudah tercapai.

3. Ketahui Promo

Mengetahui jenis promo apa saja yang ditawarkan, bisa jadi salah satu cara cerdas dalam memanfaatkan promo kartu kredit. Pasalnya, kartu kredit akan menawarkan berbagai jenis promo seperti cashback, diskon, tiket gratis, hingga point rewards. Anda bisa memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

4. Manfaatkan untuk Transaksi Tertentu

Salah satu manfaat utama dari adanya kartu kredit ialah untuk membantu membayar cicilan bulanan. Ketika membayar tagihan bulanan menggunakan kartu kredit, Anda akan mendapatkan point rewards yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah tertentu jika jumlahnya sudah mencukupi.

5. Hindari Memiliki Kartu Kredit Terlalu Banyak

Sebaiknya hindari memiliki kartu kredit yang terlalu banyak, karena bisa membuat penggunaannya menjadi tidak efisien. Paling banyak, milikilah 2 kartu kredit saja.

Dapatkan Promo Kartu Kredit Menarik Bersama digibank Live Fresh

Jika Anda tertarik untuk memiliki kartu kredit dan menikmati berbagai promo yang ditawarkan, Anda bisa apply Kartu Kredit Digital digibank, dengan approval 60 detik! Ada banyak promo menarik juga yang bisa Anda dapatkan, ini dia manfaat yang akan Anda dapatkan:

1. Cashback hingga Rp1,5 juta

Nikmati cashback hingga Rp1,5 juta setelah Kartu Kredit digibank Anda disetujui untuk transaksi online. Ini tentunya akan sangat menguntungkan dan bisa membuat Anda  sebagai pengguna kartu kredit merasa semakin nyaman.

2. Cashback 5%

Ketika Anda menggunakan kartu kredit digibank Live Fresh, Anda akan mendapatkan cashback sebanyak 5% setiap melakukan transaksi secara online. Jumlah cashback yang ditawarkan hingga Rp500 ribu untuk setiap bulannya, lho!

3. Poin Rewards

Selain cashback, Anda juga akan mendapatkan Poin Rewards setiap melakukan transaksi online. Setiap melakukan transaksi dengan nominal Rp10.000, maka akan mendapatkan 1 Poin Rewards yang bisa Anda tukarkan dengan hadiah lainnya.

4. Pay Your Way

Dengan kemudahan ini, Anda bisa mengubah transaksi apapun menjadi cicilan dengan lebih mudah. Anda bahkan bisa mengajukan cicilan hingga 60 bulan anytime dan anywhere, hanya melalui Aplikasi digibank by DBS.

5. Fitur Aplikasi Lengkap

Aplikasi digibank by DBS menawarkan berbagai fitur yang cukup lengkap. Anda bisa mengatur dan memonitor kartu kredit selama 24/7 tanpa batas waktu. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan informasi transaksi, aktivasi kartu, pembuatan pin, hingga penukaran point rewards yang telah berhasil Anda kumpulkan.


6. Gratis Iuran Tahun Pertama

Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari kartu kredit digibank Live Fresh ialah dengan mendapatkan gratis iuran pada tahun pertama. Promo ini bisa Anda dapatkan dengan melakukan transaksi minimal Rp1 juta dalam waktu 60 hari sejak kartu aktif.

Mendengar begitu banyaknya promo kartu kredit Digital digibank, mengapa Anda harus berpikir dua kali untuk memiliki kartu kredit ini? Ayo daftar sekarang juga di go.dbs.com/cc dan nikmati approval dalam 60 detik!
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Post a Comment