aprilhatni.com

Tempat Buka Puasa Yang Recomended di Kota Bogor

10 comments
restauran di bogor
Bogor, sebagai kota yang dikenal dengan sebutan Kota Hujan, memiliki berbagai pilihan tempat makan yang dapat Anda kunjungi untuk berbuka puasa bersama keluarga atau teman-teman. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat buka puasa di Bogor yang menawarkan menu istimewa.

Tempat Berbuka Puasa Istimewa di Kota Bogor

  • Restoran Sederhana

Restoran Sederhana merupakan salah satu tempat makan legendaris di Bogor yang menyajikan berbagai jenis makanan Indonesia. Restoran yang berlokasi di Jalan Pajajaran ini menawarkan menu buka puasa dengan hidangan yang sangat lezat, seperti nasi goreng, mie goreng, sate ayam, dan masih banyak lagi. Restoran ini selalu ramai pada bulan puasa, jadi pastikan Anda melakukan booking reservasi terlebih dahulu.

  • Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan merupakan restoran yang sudah terkenal di seluruh Indonesia. Restoran yang berlokasi di Jalan Pajajaran ini menawarkan hidangan sate yang lezat dengan bumbu kacang yang gurih. Selain itu, restoran ini juga menawarkan berbagai hidangan lain seperti nasi goreng, mie goreng, dan masih banyak lagi. Di bulan puasa, restoran ini juga menawarkan menu buka puasa yang istimewa.

  • Asinan Bogor HM. Syarif

Asinan Bogor merupakan salah satu makanan khas Bogor yang harus dicoba saat berkunjung ke kota ini. Asinan Bogor HM. Syarif adalah tempat makan yang menyajikan asinan yang sangat lezat dan segar. Selain itu, restoran ini juga menyediakan berbagai macam hidangan seperti nasi goreng, mie goreng, dan masih banyak lagi. Di bulan puasa, restoran ini juga menawarkan menu buka puasa yang istimewa.

  • Kedai Kita

Kedai Kita merupakan salah satu tempat makan yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati hidangan lezat dengan harga yang terjangkau. Tempat makan yang berlokasi di Jalan Pajajaran ini menawarkan berbagai jenis makanan Indonesia dengan rasa yang autentik dan khas. Di bulan puasa, Kedai Kita juga menawarkan menu buka puasa yang istimewa.

Booking Reservasi dan Memanfaatkan Internet IndiHome

Saat bulan puasa, restoran-restoran di Bogor tentunya akan menjadi sangat ramai. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk melakukan booking reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat.

Anda juga dapat memanfaatkan internet IndiHome dari Telkom Indonesia untuk memesan makanan atau melakukan booking reservasi melalui aplikasi atau situs web yang disediakan oleh restoran. Internet IndiHome yang cepat dan stabil akan memudahkan Anda dalam melakukan transaksi tersebut.

Ingin menikmati hidangan buka puasa yang istimewa di Bogor? Pastikan Anda mengunjungi tempat-tempat makan di atas dan jangan lupa untuk melakukan booking reservasi terlebih dahulu. Anda juga dapat memanfaatkan internet IndiHome untuk memesan makanan atau melakukan booking reservasi dengan cepat dan mudah.

Memanfaatkan internet IndiHome dapat membantu Anda untuk memperoleh informasi mengenai jadwal buka puasa, waktu imsak, serta jadwal sholat terkait di daerah Bogor. Dengan informasi yang akurat dan terupdate, Anda dapat merencanakan berbuka puasa dan aktivitas selama Ramadan dengan lebih baik.

Sebagai pelanggan IndiHome, Anda juga dapat memanfaatkan layanan TV Kabel dan Streaming yang disediakan oleh IndiHome. Dengan layanan TV Kabel, Anda dapat menonton acara-acara religi atau kuliner terkait Ramadan yang disiarkan di berbagai stasiun televisi.

Seperti dikutip dari situs perbandingan harga gadget, Anda juga dapat memanfaatkan internet IndiHome untuk memesan tempat berbuka puasa di restoran yang Anda inginkan. 

Dengan koneksi internet yang cepat dan stabil, Anda dapat mencari informasi mengenai restoran, menu, serta harga yang ditawarkan. Anda juga dapat memperoleh informasi mengenai promo atau diskon yang ditawarkan oleh restoran tertentu.

Berbuka puasa bersama kolega, teman, pasangan, hingga keluarga di restoran dengan hidangan istimewa adalah salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi. Anda juga dapat memanfaatkan internet IndiHome untuk mencari informasi mengenai restoran, menu, harga, dan memesan tempat berbuka puasa secara online

Dengan demikian, Anda bisa menikmati hidangan istimewa tanpa harus khawatir tidak mendapatkan tempat.
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

10 comments

  1. Nah kalau Asinan Bogor HM. Syarif ini lumayan masyur ya namanya. Pernah dengar temanku cerita resto ini. Duh jadi pengen buka puasa pakai asinan haha.

    ReplyDelete
  2. Bogor kota kenangan banget, dulu ayah saya kerja di sana dan kadang suka ikut ke tempat kerjanya beberapa kali. Sekarang Bogor sudah banyak berubah, lebih modern, tapi tetep dingin dan masih banyak hujan. Tempat makannya juga makin banyak dan variatif pilihannya, jadi banyak alternatif pilihan, termasuk untuk berbuka puasa, ya

    ReplyDelete
  3. Kalo ke Bogor harus mampir nih ke Asinan Bogor HM. Syarif, udah kebayang rasa segernya. Enak sekarang kalo mau reservasi tempat bukber bisa online. Pasti lebih praktis karena ga akan kehabisan tempat.

    ReplyDelete
  4. Mouthwatering alias bikin ngiler, padahal baru aja sahur hi hi...Belum pernah ke Bogor tapi kalo ada kesempatan mau mampir ke tempat yang uda direkomendasikan di sini. Top Markotop

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah ke Bogor. Jadi penasaran bagaimana suasana kota Bogor. Kapan-kapan jalan-jalan ke sana ah (Zen)

    ReplyDelete
  6. Kalau ke Bogor pengen nyobain sate khas senayan. Penasaran dengan rasanya, bedanya kira-kira apa dengan sate lainnya. Kalau masalah lokasi bisa cari pakai internet

    ReplyDelete
  7. Wah di Bogor ternyata banyak makanan enak yang belum aku tahu. Masukin list dulu ah, sebelum berkunjung ke sana

    ReplyDelete
  8. Bogor banyak kuliner disana. Selalu bikin betah

    ReplyDelete
  9. Kedai kita favorit banget sih hihi,, jadi kangen pizza kayu bakarnya :) nyari referensi empat bukber sekarang makin mudah ya sejak ada internet, bisa liat reviewnya dulu jg jadi gak zonk deh heehe

    ReplyDelete
  10. Saya pengen banget nyobain sate khas Senayan ini, katanya legendaris banget ya kak. Memang sejak ada internet cepat, semakin mudah reservasi ketika hendak makan di suatu tempat ya kak

    ReplyDelete

Post a Comment