aprilhatni.com

Dermythol Antiseptic Bio Sulfur, Menjaga Kulit Tetap Sehat

dermythol antiseptic bio sulfur
Saat ini, di Qatar sedang masa peralihan musim, dari musim dingin ke musim panas. Belum puncaknya sih, namun aku sudah merasakan agak sedikit panas dan kering. Terkadang jika selesai berkegiatan di luar, terasa sekali, kulit rasanya gatal dan kering.

Beruntungnya, kemarin ada teman yang merekomendasikan sabun antiseptik dan atibakteri Dermythol Antiseptic Bio Sulfur, untuk mengatasi masalah ini. Akhirnya, tanpa pikir panjang, aku pun melakukan pemesanan produk ini di salah satu e-commerce langgananku, Shopee.

Setelah pemakaian beberapa hari, aku merasakan kulitku jauh lebih sehat, tidak gatal-gatal lagi, dan sekarang tak perlu khawatir lagi jika selesai beraktivitas dari luar. Karena ada sabun antiseptik dan antibakteri untuk menjaga kulitku tetap sehat.

Buat Anda yang penasaran ingin mencari sabun antiseptik dan antibakteri, Anda tidak salah lagi jika menemukan artikel ini. Karena dalam artikel ini akan mengulas/review Dermythol Antiseptic Bio Sulfur.

Sebelum menuju review sabun antiseptik Dermythol, mengapa sih kita perlu menjaga kesehatan kulit?

Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit

Kesehatan kulit merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan dalam menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Kulit adalah lapisan pertama yang melindungi tubuh dari berbagai infeksi dan kerusakan lingkungan. Menjaga kesehatan kulit dapat membantu mencegah berbagai masalah kulit seperti jerawat, iritasi, dan penuaan dini.

Selain itu, kulit yang sehat juga dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Untuk itu, penting untuk merawat kulit secara teratur dengan menjaga kebersihan, mengonsumsi makanan bergizi, serta menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit.

Dengan merawat kulit dengan baik, kita juga turut menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh secara keseluruhan.

Cara Menjaga Kesehatan Kulit

Ada beberapa cara untuk menjaga kesehatan kulit, di ataranya:

1. Konsumsi Makanan Sehat

Makanan yang kaya akan antioksidan seperti buah-buahan, sayuran, dan ikan berlemak dapat membantu menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya.

dermythol antiseptic bio sulfur
2. Lindungi Kulit dari Sinar Matahari

Gunakan tabir surya setiap kali Anda berada di luar ruangan, terutama saat paparan sinar matahari langsung. Paparan sinar UV dapat merusak kulit dan meningkatkan risiko kanker kulit serta penuaan dini.

3. Hindari Kebiasaan Merokok dan Konsumsi Alkohol

Kedua kebiasaan ini dapat merusak kolagen dan elastin dalam kulit, menyebabkan penuaan dini dan penampilan kulit yang kusam.

4. Istirahat yang Cukup

Tidur yang cukup dapat membantu regenerasi kulit, sebaliknya jika kurang tidur dapat menyebabkan kulit terlihat lelah dan kusam.

5. Jaga Kelembapan Kulit

Gunakan pelembap secara teratur untuk menjaga kelembapan kulit. Ini akan membantu mencegah kulit kering dan pecah-pecah.

6. Menjaga Kebersihan Tubuh

Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan tubuh sebagai salah satu cara menjaga kesehatan kulit. Biasakan mandi dua kali sehari dengan menggunakan sabun antiseptik dan antibakteri untuk membersihkan kotoran dan bakteri yang menempel di tubuh.

Jangan sampai kotoran-kotoran tersebut membuat kulit kusam dan menimbulkan iritasi serta infeksi yang tidak diinginkan. Berbagai masalah kulit juga dapat mengancam kulit tubuh jika kuman dan bakteri masih menempel di kulit.

Pilihlah sabun antiseptik yang mampu membunuh kuman dan bakteri. Menggunakan Dermythol Antiseptic Bio Sulfur yang merupakan sabun kesehatan teknologi Jerman, mengandung Double Power Active, ampuh membunuh 99% Bakteri dan Virus, teruji Dermatologis, dapat digunakan setiap hari, dan cocok untuk semua jenis kulit.

Review Dermythol Antiseptic Bio Sulfur

Sabun antiseptik dan antibakteri kian menjamur dan banyak sekali dijual di pasaran. Hal ini terkadang membuatku agak bingung menentukan pilihan, pasalnya saat ini aku memang sedang mencari sabun yang tepat untuk mengobati gatal-gatal di tubuh setelah lama beraktivitas di luar.

Dalam memilih sabun antibakteri ada beberapa yang perlu dipertimbangkan, mulai bahan-bahan atau kandungan yang terdapat di dalamnya, aroma, hingga busa yang dihasilkan. Selain itu yang tak kalah penting adalah memilih produk yang cocok untuk semua jenis kulit.
review dermythol antiseptic bio sulfur
Karena jika berbicara tentang sabun antiseptik itu hal pertama yang terbayang biasanya aromanya. Aku masih ingat betul (ketika aku masih kecil), ibu suka sekali menggunakan sabun antiseptik tapi aromanya menyengat, seperti bau obat, sehingga tidak terlalu aku suka.

Dan hal ini pun khawatir terjadi pada keluargaku, terutama anak-anak yang masih aktif bermain di luar. Jangan sampai mereka tidak mau menggunakan sabun kesehatan yang bisa mencegah bakteri dan membunuh kuman di badan, hanya karena tidak suka dengan aromanya.

Oleh karena itu memang harus selektif dan berhati-hati dalam memilih.

Setelah beberapa kali mencari rekomendasi, baik melalui teman, media sosial, maupun browsing di Google. Akhirnya aku pun mendapatkannya.

Salah satunya, review Dermythol Antiseptic Bio Sulfur yang mendapatkan label “Tasya Farasya Approved”. Nah, jika sudah mendapatkan review positif dari beauty influencer yang memiliki 6 juta lebih followers, maka tak perlu diragukan lagi untuk memakai sabun antiseptik tersebut.

Setelah mencobanya sendiri, berikut review Dermythol Antiseptic Bio Sulfur yang sudah kurasakan sendiri manfaatnya.

review dermythol antiseptic bio sulfur

1. Aroma Wangi

Dermythol Antiseptic Bio Sulfur merupakan sabun antiseptik dengan aroma fresh orange. Jadi ini sangat nyaman digunakan oleh siapapun, tak perlu khawatir lagi dengan aroma yang mengganggu.

Oleh karena itu, pantas saja jika Dermythol ini mendapatkan label “approved” dari Tasya Farasya. Karena menurutku sebagai sabun mandi kesehatan, Dermythol Antiseptic Bio Sulfur ini aromanya wangi, fresh aroma orange, dan nggak berbau seperti obat-obatan.

2. Kemasan dan Tekstur

Ada dua kemasan yang bisa Anda pilih, di antaranya:
  • Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Soap: merupakan bar soap/sabun batang yang harganya pun cukup terjangkau. Waktu membeli di Shopee hanya dibanderol Rp10.000 isi 3 pcs dengan berat 70gram. Jadi, memang sangat ekonomis.
  • Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Pump: merupakan liquid soap/sabun cair dengan kemasan botol pump. Volume 480ml dengan harga Rp45.000. Nah, kemarin kebutulan ada promo buy 1 get 1, sehingga kalau beli dua kalian cuma membayar Rp48.000. Nah, ini tentunya lebih irit lagi, kan? Sekarang promonya masih ada, ya. Yuk, segera borong di Shopee.

Lalu, hal penting lainnya yang harus diperhatikan adalah jangan sembarangan membeli produk Dermythol, ini untuk menghidari agar tidak salah beli produk palsu atau tiruan.

Sebaiknya Anda membeli langsung ke toko resmi Dermythol di Shopee. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini, selagi ada promo buy 1 get 1 untuk varian Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Pump.
sabun antiseptik dan antibakteri
Selain Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Soap dan Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Pump, ada varian lain yang bisa Anda gunakan, yakni Dermythol Antiseptic Hygienic Protect Soap dan Dermythol Antiseptic Hygienic Protect Pump, yang juga tersedia kemasan refill-nya.

Jadi, jika sabun Dermythol kemasan pump Anda sudah habis, Anda bisa mengisi ulang dengan kemasan refil 400ml seharga Rp35.000. Cukup ekonomis, kan?

Manfaat Dermythol Antiseptic Bio Sulfur untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Dermythol Antiseptic Bio Sulfur terdiri dari tiga bahan aktif yang dapat membantu melindungi kulit tetap bersih, sehat, dan terhindari dari kuman penyebab masalah pada kulit.

Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Dermythol Antiseptic Bio Sulfur setiap hari:

1. Chloroxylenol

Di dalam sabun antiseptik Dermythol terkandung bahan aktif, Chloroxylenol. Chloroxylenol yaitu sejenis bahan kimia yang sering digunakan sebagai antiseptik dan disinfektan. Chloroxylenol biasanya ditemukan dalam berbagai produk pembersih seperti sabun cair, hand sanitizer, dan produk-produk kesehatan lainnya.

Bahan ini efektif membunuh kuman dan bakteri, sehingga sering digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit.

Dengan demikian, kandungan Chloroxylenol yang terdapat di dalam Dermythol efektif untuk membersihkan bakteri dan kuman pada kulit di saat mandi atau mencuci tangan setelah seharian beraktivitas di luar rumah.

2. Chlorhexidine Digluconate

Chlorhexidine Digluconate adalah sejenis bahan kimia yang biasa digunakan sebagai antiseptik dan disinfektan. Bahan ini sering digunakan dalam produk-produk pembersih mulut, sabun antiseptik, dan peralatan medis.

Chlorhexidine Digluconate efektif dalam membunuh kuman dan mencegah pertumbuhan bakteri. Jadi, di saat kita mandi atau mencuci tangan menggunakan sabun Dermythol, Chlorhexidine Digluconate tersebut akan mencegah pertumbuhan bakteri, bahkan membunuh kuman yang dapat menyebabkan gatal-gatal atau permasalahan kulit lainnya.

sabun antiseptik batangan

3. Bio Sulfur

Bio Sulfur merupakan bahan aktif yang terdapat dalam Dermythol yang berfungsi membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Beberapa di antaranya seperti gatal-gatal, jerawat punggung ringan hingga sedang.

Selain itu, manfaat lainnya adalah mengelupas sel kulit mati. Sulfur memiliki efek keratolitik, yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencegah pori-pori tersumbat, sehingga kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Karena kandungan Bio Sulfur yang dimilikinya, maka ketika Anda menggunakan Dermythol secara teratur akan mendapatkan dua manfaat sekaligus, mengobati gatal-gatal dan mengangkat sel kulit mati.


Kesimpulan

Dermythol Antiseptic Bio Sulfur adalah produk yang efektif dalam menjaga kesehatan kulit. Dengan kandungan sulfur yang memiliki sifat antiseptik dan antibakteri, produk ini mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti gatal-gatal, jerawat punggung, eksim, dan masalah kulit lainnya.

Dengan aroma fresh orange, membuat kulit Anda segar dan wangi sepanjang hari. Tak hanya itu, perlindungan terbaiknya mampu lawan 99% bakteri dan virus.

Dermythol Antiseptic Bio Sulfur menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh dan mendapatkan kulit yang sehat dan bersinar. Yuk mulai hari ini mandi pakai Dermythol dan rasakan kesegarannya!

Thank You and Have a Nice Day!
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Post a Comment