aprilhatni.com

Keuntungan Bekerja Sama dengan Digital Marketing Agency

29 comments
digital marketing agency
Di era modern yang serba canggih dan maju sekarang ini hampir semua sektor kehidupan mengadopsi teknik digitalisasi, tak terkecuali dalam teknik marketing. Dalam dunia bisnis, marketing dibutuhkan sebagai upaya untuk memperkenalkan perusahaan serta memasarkan produk dan jasa yang ditawarkan.

Strategi marketing harus mampu dimiliki pebisnis guna memberikan informasi kepada calon klien mengenai apa saja layanan/service yang dimiliki.

Saat ini digital marketing menjadi kekuatan pebisnis untuk menarik pelanggannya. Dengan banyaknya media digital saat ini tentu sudah jelas bahwa digital marketing adalah cara pemasaran yang paling efektif.

Digital marketing adalah kegiatan pemasaran atau promosi merek/brand produk atau jasa yang dilakukan melalui media digital. Tujuan pemasaran ini adalah menjangkau sebanyak-banyaknya pelanggan dengan cara yang efektif, efisien dan relevan.

Pengelolaan digital marketing pun bisa dikatakan gampang-gampang susah. Dibutuhkan teknik tertentu supaya hasil yang diperoleh juga maksimal dan mampu menggaet hati banyak pelanggan. Ya, solusinya dengan menggunakan jasa digital marketing agency.

Kehadirannya tentu saja membawa angin segar bagi pebisnis, karena dapat membantu mereka dalam memasarkan produk atau layanan. Dengan menggunakan layanan digital marketing agency, banyak keuntungan yang akan diperoleh pelaku bisnis.

Apa Itu Digital Marketing Agency?

Digital marketing agency atau agensi pemasaran digital adalah suatu perusahaan yang menyediakan jasa atau layanan dengan berfokus pada strategi penjualan di internet, termasuk platform digital.

Digital marketing agency bisa dikatakan memiliki keterlibatan dengan social media strategies, social media admin, social media specialist, hingga influencer. Hal-hal yang ditangani biasanya meliputi SEO, advertising, branding, dan lain sebagainya.

Agensi ini jangkauan pemasarannya pun luas. Untuk digital agency Indonesia, promosi bisa menjangkau berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bogor, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.
layanan digital marketing agency Jakarta
Pada dasarnya cara kerja agensi digital ini tak berbeda jauh dengan agensi pemasaran tradisional. Perbedaan paling mendasar terletak pada platform yang menjadi lingkup kerjanya.

Jika pemasaran konvensional menggunakan media cetak sebagai sarananya, sedangkan pemasaran digital banyak menggunakan media online. Ada beberapa jenis pemasaran digital yang umum digunakan, antara lain: website, social media marketing, content marketing, dan influencer marketing.

Keuntungan Menggunakan Digital Marketing Agency Bagi Pebisnis

Digital marketing saat ini menjadi kekuatan pebisnis untuk menarik pelanggannya. Dengan banyaknya media digital saat ini tentu sudah jelas bahwa digital marketing adalah cara pemasaran yang paling efektif.

Lalu, apa sih kelebihan dari digital agency? Keuntungan menggunakan layanan dan jasa digital agency adalah dapat membantu memperluas jangkauan dan memungkinkan mendapatkan pasar baru untuk bisnis Anda. Hal ini dapat meningkatkan peluang meningkatnya keuntungan yang Anda peroleh.

Sebagai pebisnis pastinya Anda menginginkan hasil pemasaran yang maksimal untuk mendapatkan keuntungan dan pengembangan bisnis yang lebih baik, bukan?

jasa digital marketing agency
Berikut adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika bekerja sama dengan Digital Marketing Agency.

1. Keluasan Waktu

Anda tak perlu menguasai segala sesuatu yang berkaitan dengan digital marketing mulai dari nol. Hal ini membuat Anda memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada pengembangan bisnis dan perluasan pasar. Karena penerapan strategi digital marketing sudah dikerjakan oleh tim digital marketing agency.

2. Minim Stres

Perusahaan penyedia jasa digital marketing agency Indonesia memiliki tim atau sumber daya yang kompeten di bidangnya. Anda tak perlu lagi memikirkan strategi secara terperinci, karena jasa digital marketing agency akan melakukannya.

Tak perlu trial and error, digital agency Indonesia telah memiliki banyak pengalaman tentang strategi yang berhasil dan gagal.

3. Hemat Biaya

Dengan menggunakan digital marketing agency, akan menghemat biaya. Anda tak perlu melatih tim atau merekrut karyawan baru yang memiliki kompetensi dan kualifikasi yang dibutuhkan.

4. Tercapai Tujuan

Jasa digital marketing agency akan mengarahkan Anda sebagai pebisnis sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai. Misalnya, ingin menyadarkan masyarakat tentang brand milik Anda atau yang dikenal dengan brand awareness.

Lalu, mencapai target penjualan tertentu, menarik konsumen baru, mempertahankan loyalitas konsumen yang sudah ada, dan sebagainya.

Untuk itu, Redcomm sebagai salah satu digital marketing agency dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan bantuan dalam penerapan strategi digital marketing.

Redcomm Digital Marketing Agency Jakarta yang Berpengalaman dan Kredibel

Redcomm Indonesia adalah sebuah agensi pemasaran digital terkemuka yang berbasis di Jakarta. Merupakan anggota Red Asia Inc., grup perusahaan Indonesia dengan spesialisasi dan keahlian untuk membantu merek/brand memenangkan pasar di dunia digital.

Sebagai layanan digital marketing agency Jakarta, Redcomm mengkhususkan diri dalam menangani komunikasi pemasaran berbasis data, strategis dan kreatif dengan memanfaatkan teknologi dan media digital.

Redcomm yang lebih spesifik jangkauannya sebagai digital agency yang berada di ibukota Jakarta memberikan layanan mulai dari konsultasi data dan teknologi, pemasaran digital, hubungan masyarakat, transformasi digital, hingga branded entertainment lintas layar yang terdekat di wilayah kita.

Redcomm Indonesia berhasil meraih penghargaan dan dinobatkan sebagai Campaign Asia Agency of the Year tahun 2022.

Penghargaan Campaign Asia Agency of the Year tahun 2022 merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Redcomm Indonesia, yang membuat agensi ini menonjol di pasar dan memberikan mereka keunggulan kompetitif. Ini merupakan penghargaan kelima kali yang diterima Redcomm dalam lima tahun berturut-turut sejak tahun 2018.
digital agency Indonesia
Hal ini juga menunjukkan komitmen Redcomm Indonesia untuk terus menjadi yang terdepan dalam industri digital marketing di Indonesia dan meningkatkan kualitas layanan serta hasil yang maksimal kepada kliennya.

Redcomm Indonesia memiliki portofolio klien yang beragam dari berbagai industri, termasuk teknologi, ritel, dan kesehatan. Layanan digital marketing agency Jakarta ini memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memberikan hasil untuk klien mereka, dengan fokus yang kuat pada pemasaran digital yang kreatif dan strategis di semua media dan saluran digital.

Beberapa perusahaan dan brand yang ditangani oleh Redcomm di antaranya: Samsung, Danone, Indomie, XL, Sosro dan masih banyak lagi.

Digital agency Jakarta seperti halnya Redcomm Indonesia adalah perusahaan konsultan yang dapat membantu Anda menjalankan usaha atau bisnis yang berkelanjutan.

Layanan digital marketing agency Jakarta di antaranya: melakukan promosi, memaksimalkan ruang lingkup kerja pemasaran, pemanfaatan teknologi, pengembangan kreativitas dalam hal pembuatan konten marketing, data analysis, data driven marketing, strategi SEO, dan sebagainya.

Tak hanya di Jakarta, jasa digital marketing agency ini juga tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, seperti di Bogor, Bandung, Surabaya, Semarang, Malang, Makassar, bahkan mungkin dalam skala Asia.

Redcomm juga berpengalaman dalam melakukan social media marketing, yang mencakup berbagai teknik dalam kategori pemasaran internet, pemasaran di Facebook, pemasaran di Instagram, maupun di media sosial lainnya.

Sebagai social media agency, Redcomm menggabungkan antara faktor humanis, teknologi, psikologis, dan antropologi yang menjadi media baru dalam kapasitas lebih besar.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa diperoleh jika bekerja sama dengan digital marketing agency. Jika Anda memerlukan jasa digital agency Jakarta, yang bisa membantu Anda melakukan pemasaran dan pengembangan bisnis langsung saja menghubungi Redcomm.
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

29 comments

  1. memang banyak sekali keuntungan bekerjasama dengan Digital Marketing Agency ya, Mbak. Jadi istilahnyya, kita fokus saja pada pengembangan produk, biar mereka ang bantu semua urusan penjualan online. Mulai dari wesite sampai promosi di media sosial.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya kalau aku kenal digital marketing agency dari dulu maka olshopku nggak akan gulung tikar deh.

      Delete
  2. Pastinya sangat membantu para kliennya untuk semakin dikenal oleh masyarakat, apalagi Redcomm ini sudha berpengalaman ya pastinya secara kualitas tidak diragukan lagi

    ReplyDelete
  3. Redcomm ngertiin banget yah handle klien. Kan suka macem-macem dan beda-beda tuh kebutuhan klien yah. Memang perlu sih supaya bisnis lebih lancar...

    ReplyDelete
  4. dengan memilih Digital Marketing Agency kita dapat mencapai tujuan marketing dan pemasaran dengan tepat. Fokus kita bisa dialihkan ke hal lain yang juga medesak tentunya. Redcomm paling ngerti dan tepat untuk saat ini

    ReplyDelete
  5. Masuk dunia usaha memang banyak printilan yang tidak boleh sembarangan dalam eksekusinya, termasuk dalam hal marketing. Jika belum mumpuni, langkah terbaik adalah kerjasama dengan jasa digital marketing agency yang bisa membantu kita dalam hal teknis pemasaran, ya

    ReplyDelete
  6. Keberadaan digital marketing saat ini punya peranan yang sangat penting untuk memasarkan produk secara digital. Beruntungnya, bagi yang belum menguasai dunia digital marketing, sekarang sudah ada Redcomm yang akan membantu memasarkan produk lewat digital dengan lebih profesional dan tertarget.

    ReplyDelete
  7. klo pake jasa digital marketing agency tuh udah dapet packet lengkap siap pakai ya, jadi bisa langsung Jalanin project Dan screening output insightnya, praktis, ga pake repot

    ReplyDelete
  8. Pemasaran digital memang sangat penting agar produk makin dikenal. Menggunakan jasa digital marketing agency tentu lebih efisien daripada mengelola sendiir ya.

    ReplyDelete
  9. Ternyata redcomm itu digital marketing agency. Kalau punya dana lebih memang lebih baik pakai jasa gini..

    ReplyDelete
  10. Pakai jasa digital marketing jadi lebih simple dan tepat sasaran buat yang sedang menjalankan bisnis, karena bisa lebih tepat sasaran

    ReplyDelete
  11. Kalau bisnis sekaranh kayaknya wajib pakai digital marketing kalau memang ada dananya. Biar ngga kalah saing dalam promosi produk

    ReplyDelete
  12. Biar bisnis makin berkembang, kita emg perlu bantuan digital marketing agency spt ini sih. Jasanya komplit sehingga kita dpt gambaran scr utuh ttg bisnis kita..apalagi utk naikin cuan secara terukur melalui saluran marketingnya.

    ReplyDelete
  13. serahkan ke jasa digital marketing yang udah ahli memang pilihan paling bener sih. karena kita sebagai pebisnis juga jadi lebih bisa manfaatin waktu untuk hal lainnya

    ReplyDelete
  14. Minim stres karena belum banyak tahu berbagai strategi yang perlu dilakukan dalam pemasaran secara digital itu memang akan semakin terasa kalau bisa bekerja sama dengan digital marketing agency yang tepat dan terpercaya sih ya. Kadang daripada mempelajari banyak hal dan jadi nggak fokus, lebih baik berfokus sama satu hal dan dikembangkan sembari cari partner kerjasama.

    ReplyDelete
  15. Sekarang di Bandung tuh banyak banget spot iklan kosong yang ada di jalan-jalan. Kalau di jalan kota, mungkin masih terbilang ramai yaah.. tapi di pinggiran kota Bandung, sepi.

    Karena kini orang lebih aware dengan digital marketing agency untuk memberikan impact yang bagus bagi produk atau jasanya. Dan Redcomm Digital Marketing Agency Jakarta salah satu yang terpercaya di dunia digital marketing agensi.

    ReplyDelete
  16. digital marketing tuh kelihatan hasilnya aja yang seperti mudah, tapi kenyataannya proses kreatifnya itu berlika-liku. jadi kalau mau efisien dan lebih mudah mending kerja sama sama digital marketing terpercaya ya

    ReplyDelete
  17. Redcomm memang sudah terkenal andal dalam hal marketing digital
    Jadi bisa kurekomendasikan juga ke suami kalau butuh bantuan

    ReplyDelete
  18. kliennya Redcomm gak main-main ya, menandakan bahwa marketing digital l ini udah trusted. betul sih, menggunakan jasa digital marketing tuh perlu untuk bisnis, terlebih untuk pelaku usaha yang minim pengetahuan soal digital marketing, seperti aku

    ReplyDelete
  19. Menggunakan jasa Digital marketing bagi pelaku usaha di era saat ini sangat perlu, karena semua sudah beralih ke digital otomatis jangan lagi model jadul. Menggunakan jasa digital marketing banyak manfaatnya satu yang pasti carilah yg terpercaya (gusti yeni)

    ReplyDelete
  20. Kalau ada dana lebih, lebih baik pakai jasa digital marketing agency. Jadi pengusaha bisa fokus ke pengembangan produk.

    ReplyDelete
  21. Pakai jasa digital marketing agency ini jadi bisa lebih fokus juga dalam mengembangkan bisnis ya, karena ada tim ahli yang membantu di bidang promosi dan marketing.

    ReplyDelete
  22. Punya bisnis mending memang kerjasama dengan digital agensy agar bisa makin berkembang di udara. Terlebih mereka yangdi digital agency sudah berpengalaman, dan tahu bagaimana menjangkau target segmen dan mencapai tujuan

    ReplyDelete
  23. sekarang memang eranya kolaborasi, dengan kerja sama brg agency kita jd punya akses ke berbagai brand dan peluang kerja samanya juga jdi lebih besar dong ya pastinya sih

    ReplyDelete
  24. wah bener nih, kalau punya bisnis, sekarang mending pakai jasa digital agency begini ya, apalagi kalau sudah jelas ada rencana kerjanya, kita tinggal pantau aja :)

    ReplyDelete
  25. kalau punya bisnis harus punya strategi dong ya, termasuk pemasaran dan memilih jalan yang tepat untuk bisa membantu pemasaran bisnis kita dengan tepat, pilih Redcomm Digital Agency udah yang paling bener nih dengan segala keuntungan dan kemudahan yang kita dapatkan.

    ReplyDelete
  26. di tahun 2023 ini, digital marketing agency memang jadi salah satu solusi yang cukup relevan untuk mengembangkan bisnis ya mbak, karena interaksi secara digital semakin meningkat jugaa

    ReplyDelete
  27. Sekarang makin banyak digital agency yang berkembang dan bisa untuk mengembangkan bisnis kita.

    Salah satu yang terbaik redcomm ini sih.

    ReplyDelete
  28. Nah, penting banget nih diketahui oleh para pebisnis biar bisnisnya lancar bisa memanfaatkan layanan digital marketing agency seperti Redcom ini karena banyak sekali keuntungannya ya Mbak

    ReplyDelete

Post a Comment