aprilhatni.com

Recommended! Yuk Koleksi Action Figure dengan Harga Jutaan Ini

Post a Comment
koleksi action figure

Action figure
adalah replika atau penggambaran 3D dari tokoh animasi, film, dan komik. Memiliki action figure dari tokoh favorit adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi penggemar. Berbagai action figure dengan harga ratusan ribu hingga puluhan juta pun banyak diburu kolektor. 

Sebagai penggemar yang loyal, Anda tentunya ingin memiliki koleksi action figure dari karakter favorit, kan? Tidak usah pusing tentang harga, kartu kredit online digibank by DBS bisa menunjang hobi Anda tersebut.

Apa yang Membuat Action Figure Mahal dan Mengapa Harus Menggunakan Kartu Kredit Online?


Action figure tidak hanya sekedar mainan biasa. Banyak faktor yang membuat sebuah benda ini memiliki harga yang fantastis. Beberapa faktor tersebut antara lain:

1. Tingkat Kelangkaan

Semakin langka, sebuah action figure semakin diburu dan memiliki harga yang berlipat ganda. Mengapa demikian? Memiliki koleksi barang yang langka membuat harga diri atau value dari sang kolektor meningkat.

2. Keunikan Desain

Desain yang dibuat berbeda dari biasanya membuat orang tertarik untuk memilikinya. Walaupun tidak terbatas produksinya, action figure yang memiliki keunikan tertentu banyak dicari. Contohnya adalah action figure He-Man dan Skeletor Bersenjata Laser yang dirilis secara eksklusif dan memiliki desain yang berbeda dari produk awalnya.

3. Sisi Emosional

Maksud dari sisi emosional adalah action figure yang memiliki suatu kenangan atau memori dari si kolektor. Contohnya pada action figure film atau kartun lama. Biasanya, produk-produk ini diburu karena kolektor tidak sempat memilikinya semasa kecil.

Ternyata, action figure memiliki arti yang cukup banyak dari sekedar mainan. Selain itu, mengoleksi action figure juga bisa menjadi investasi karena semakin lama kelangkaan barang semakin besar dan harganya berlipat ganda. 

Untuk itu, Anda tidak boleh tertinggal dari kolektor lain. Tidak perlu khawatir, karena ada solusi ketika Anda menginginkan action figure dengan harga yang fantastis jatuh di tangan.

Sekarang, Anda bisa mendapatkan action figure impian menggunakan kartu kredit online digibank by DBS. Kartu kredit digital digibank ini merupakan kartu kredit pertama di Indonesia. Manfaat kartu kredit ini antara lain dapat memudahkan Anda dalam menekuni hobi dan olahraga menarik seperti golf, berkuda, dan sebagainya, serta menunjang gaya hidup yang lebih baik.

Action Figure Berharga Fantastis yang Wajib Anda Punya

Nah, list berikut ini adalah action figure yang banyak dicari dan memiliki harga yang fantastis. Sebagai kolektor, Anda wajib punya beberapa produk di bawah ini. Jangan tertinggal dengan yang lain!

action figure harga jutaan

1. Action Figure Green Beret G.I Joe

Muncul perdana di tahun 1966, action figure ini diburu karena nilai antiknya dan produk yang langka dan sulit ditemui sekarang ini. Action figure ini dilengkapi dengan beragam aksesoris. Jika ditemukan pun, jarang kolektor yang masih memiliki aksesoris lengkapnya. Untuk versi dengan aksesoris lengkapnya dihargai sekitar Rp36 juta. Fantastis ya!

2. Action Figure Enel dari One Piece

List kedua yang datang dari anime ini dijual seharga Rp24 juta. Selain anime nya yang memiliki kepopuleran tinggi, action figure ini memang memiliki tampilan menarik dan sangat detail. Tidak heran jika harganya pun cukup mahal.

3. Iron Man Mark IV

Diproduksi oleh Hot Toys, action figure ini memiliki visual yang menarik. Selain figure dari Iron Man sendiri, action figure ini dilengkapi mesin yang berfungsi melepas kostum Iron Man seperti di film. Harga yang diterapkan untuk satu action figure ini yaitu Rp18 juta.

Cara Merawat Koleksi Action Figure

Memiliki harga yang cukup mahal, action figure harus diperlakukan dengan sedemikian rupa agar tidak rusak. Berikut ini beberapa cara menjaga action figure agar tetap awet.

1. Pastikan untuk Melepas Baterai saat Tidak Digunakan

Action figure yang memiliki baterai harus dilepas saat dipajang. Jika baterai tetap terpasang saat tidak digunakan, besar kemungkinan mainan akan rusak.

2. Hindari Kontak Tangan

Walaupun sejatinya adalah mainan, action figure tidak boleh terlalu sering bersentuhan dengan tangan. Hal ini membuat warnanya memudar dan menurunkan kualitas. Sebaiknya, simpan di tempat khusus atau dalam box aslinya.

3. Simpan pada Lemari Kaca

Selain menambah estetika, menyimpan action figure pada lemari kaca dapat menghindarkannya dari paparan debu. Anda pun tidak perlu terlalu sering membersihkannya.

Agar koleksi Anda kian bertambah dan bernilai, Anda bisa terus mencari produk action figure yang diminati di pasaran. Seperti yang telah disinggung di atas, kartu kredit digibank dapat menjadi solusi. Agar lebih yakin, Anda perlu tahu kelebihan dari kartu kredit ini, yaitu:

  • Approval 60 Detik

Approval atau persetujuan memiliki waktu yang sangat singkat, yaitu hanya 60 detik dan bisa langsung digunakan setelah verifikasi berhasil.

  • Bisa Langsung Digunakan

Anda akan memiliki kartu kredit digital yang langsung bisa digunakan, sementara kartu kredit fisik akan diterima sekitar 14 hari kerja.

  • Stay In Control

Anda dapat mengatur limit kartu kredit dengan mudah melalui Aplikasi digibank by DBS

  • Pay Your Way

Jika kartu kredit fisik telah diaktivasi, Anda bisa mengubah transaksi cicilan hingga 60 bulan kapan pun dan di mana pun melalui Aplikas digibank by DBS.

  • Bebas Akses 24/7

Aktivasi kartu fisik, membuat PIN, informasi transaksi, hingga penukaran rewards dapat dilakukan di Aplikasi selama 24 jam.

  • Gratis Iuran Tahun Pertama

Anda bisa mendapatkan pembebasan biaya iuran tahun pertama jika melakukan transaksi minimal 1 juta dalam kurun waktu 60 hari sejak kartu dibuat.

Selain itu, Anda bisa menikmati keunggulan lain berupa cashback hingga Rp250 ribu yang berisi cashback Rp50 ribu saat aktivasi kartu kredit fisik, dan cashback e-voucher senilai Rp200 ribu untuk belanja di e-commerce favorit Anda.

Itulah serba-serbi koleksi action figure dan mengapa Anda harus menggunakan kartu kredit online digibank by DBS untuk menunjang hobi Anda. Yuk, jangan ragu lagi! Simak informasi lengkapnya melalui link berikut ini.
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Post a Comment