Header April Hatni

Dukung Edukasi Anak di bidang Seni Desain Grafis dan Animasi dengan Gadget Ini!

Posting Komentar
desain grafis dan animasi

Para orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk pendidikan anak mereka, termasuk dalam memenuhi kebutuhan gadget-nya dalam menunjang perkuliahannya. 

Terlebih jika anak Anda memilih jurusan desain grafis, maka tentu gadget yang dibutuhkannya pun terbilang cukup menguras kantong. Namun, demi mendukung edukasi anak di bidang desain grafis, maka tak ada salahnya melakukan pengajuan KTA online lebih dulu untuk memenuhi segala keperluannya.

Dengan memenuhi berbagai gadget yang dibutuhkan anak di bangku perkuliahan, maka tentu anak pun akan jauh lebih mudah mengikuti dan mengerjakan berbagai proyek desain grafis.

Daftar Gadget yang Perlu Dimiliki Para Mahasiswa Desain Grafis

Agar anak lebih nyaman mengikuti perkuliahan pada jurusan desain grafis, silahkan membeli beberapa rekomendasi gadget berikut. Berhubung harga total keseluruhan gadget yang akan kami rekomendasikan memiliki harga kisaran Rp100 hingga Rp200 juta maka ada baiknya jika Anda memanfaatkan kredit KTA sekarang juga.

1. MacBook Pro 16 Inci 2021

Jika membahas produk Apple, maka kualitas tentulah menjadi hal yang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya soal desain yang begitu futuristik, spesifikasi setiap produk yang diluncurkan oleh Apple juga selalu tangguh dan powerful. 

MacBook Pro 16 inci keluaran tahun 2021 ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para mahasiswa desain grafis. Kehadiran chip M1 Max di dalamnya akan semakin membuat pekerjaan desain menjadi lebih mudah.

Tak tanggung-tanggung, banyak kalangan termasuk para desainer memuji keluaran MacBook Apple yang satu ini. Mulai dari keyboardnya yang semakin nyaman digunakan hingga bobot beratnya yang relatif mudah dibawa bepergian. MacBook Pro yang satu ini dengan bobot 2,15 kg termasuk jenis laptop yang ringan di antara jajaran laptop berukuran 16 inci lainnya.

Tak hanya itu saja, MacBook Pro 16 inci ini juga memiliki resolusi layar sebesar 3.072 x 1.920 piksel. Resolusi itu meningkat dari 2.880 x 1.800 piksel pada MacBook Pro 15 inci sebelumnya. Kemudian, layar di MacBook Pro 16 inci juga memiliki tingkat kecerahan 500 nits dengan color gamut DCI-P3.

Untuk urusan baterainya tak perlu diragukan lagi. Anda bisa menggunakan perangkat selama 11 jam penuh hanya dalam sekali charge saja. Kualitas yang ditawarkan oleh MacBook ini memang berbanding lurus dengan harga yang ditawarkannya yaitu sekitar Rp80 hingga Rp90 juta rupiah.

Jika Anda terkendala dana untuk membelinya maka silahkan memanfaatkan KTA di bank sekarang juga.

2. Epson Expression XP-8500

Printer pada dasarnya menjadi kebutuhan untuk setiap mahasiswa. Namun, bagi mahasiswa desain grafis, printer yang memiliki kelebihan dalam pencetakan warna yang maksimal adalah sebuah keharusan.

Epson Expression XP-8500 bisa menjadi pilihan terbaik saat memilih jenis printer dengan kualitas yang cukup maksimal. Printer inti menghadirkan fitur dash replenishment yang memudahkan penggunanya saat melakukan pengisian ulang tinta. Printer yang dibandrol dengan harga sekitar Rp6 jutaan ini juga mampu mencetak foto dalam waktu 10 detik saja.

3. Huion H430P Productination

Huion H430P Productination tentu sudah sangat akrab di kalangan para desainer grafis. Di antara produk Huion lainnya, Huion H430P menjadi produk yang paling banyak digunakan.

Gadget yang satu ini sangat cocok digunakan oleh anak desain grafis karena memiliki presisi dan kontrol yang mantap saat membuat gambar yang mendetail. Selain itu, tablet ini juga memiliki stylus tanpa baterai yang telah dilengkapi dengan pressure sensitivity, sehingga membuat Anda serasa menggambar di atas kertas.

4. iPad Pro M1 2021

desain grafis

Anda juga bisa memanfaatkan KTA bank yang telah diajukan untuk membeli iPad Pro M1 2021. iPad Pro M1 2021 berukuran 12,9 inci dengan fitur Wi-Fi + LTE 2 TB ini sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp45 juta rupiah. Harganya yang mahal tentu sesuai dengan kualitas yang dihadirkan.

Bayangkan betapa nyamannya menggambar desain ilustrasi dari atas layar super jernih yang telah mengusung panel layar mini-LED. iPad Pro M1 juga sudah dilengkapi dengan Apple Pencil yang semakin memudahkan anak desain grafis berkreasi di atas layar iPad.

Dukung Edukasi Anak di Bidang Desain Grafis Bersama digibank KTA

DBS Indonesia terus berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik di tanah air hingga hari ini. Oleh sebab itu, digibank KTA juga terus menawarkan beragam kemudahan kepada setiap nasabahnya. Berikut merupakan beberapa kemudahan yang para nasabah bisa nikmati.

Online 24 jam dimana nasabah bisa melakukan pengajuan KTA online tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui handphone.

  • Proses approval cepat hanya dalam 60 detik saja.
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp200 juta.
  • Anda bisa bebas mengatur jumlah pinjaman
  • Cicilan hingga 36 bulan.
  • Tak ada lagi berkas fisik.
  • Persyaratan mudah di mana Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, dan berpenghasilan minimum 5 juta.

Bagaimana, proses pengajuan KTA online bersama digibank KTA lebih mudah dan praktis, bukan? Tunggu apa lagi? Ayo, ajukan kredit tanpa agunan secara online sekarang juga demi mendukung pendidikan anak di bidang desain grafis. Tak hanya proses pengajuannya saja yang mudah, total kredit yang bisa Anda dapatkan bernilai ratusan juta rupiah. Cek informasi selengkapnya melalui link ini.
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar