aprilhatni.com

Mudah Cicil Laptop dengan PayLater Traveloka, Pembayaran Serba Bisa!

Post a Comment
traveloka paylater

Mau beli laptop tapi kebutuhan lainnya juga banyak? Salah satu solusi yang ditawarkan adalah bisa manfaatkan PayLater dari Traveloka yang bekerja sama dengan PT Caturnusa Sejahtera Finance (PT CSF).

Tenang saja, sekarang fitur Traveloka PayLater sudah mengalami peningkatan. Ada fitur baru yang memungkinkan Anda beli atau cicil laptop dari e-commerce. Fitur baru ini adalah Traveloka PayLater Virtual Number yang bisa didapatkan jika Anda merupakan pengguna aktif di Traveloka.

Tak hanya untuk beli laptop, Anda juga bisa penuhi berbagai kebutuhan lainnya.
Sebenarnya apa itu PayLater Traveloka yang dari tadi terus dibahas? Ini merupakan metode pembayaran beli dulu bayar kemudian dari Traveloka yang bermitra dengan beberapa perusahaan pembiayaan, salah satunya PT CSF.

Kelebihan-kelebihan Mendaftar Traveloka PayLater

Ada banyak kelebihan yang bisa Anda nikmati jika daftar PayLater Traveloka.

  • Proses daftarnya mudah dan cepat
  • Jumlah limit Traveloka PayLater tinggi
  • Persyaratannya gampang
  • Tenornya beragam dan lama
  • Bunganya rendah
  • Bisa untuk membayar apa saja
  • Tawarkan berbagai promo menarik

Dengan banyaknya keuntungan yang ditawarkan, bijak sekali jika Anda segera daftarkan diri untuk mengajukan PayLater Traveloka. Jangan khawatir daftar PayLater Traveloka ditolak, karena memang segampang itu diterima. Bahkan jika ditolak pun, Anda bisa daftar lagi.

Cara Mendaftar Traveloka PayLater

Supaya bisa daftar PayLater Traveloka, Anda hanya perlu persiapkan KTP, usia 21-70 tahun, beberapa data pribadi dan juga pekerjaan. Jika sudah persiapkan kebutuhan itu, langkah selanjutnya juga gampang.

Pertama, bukalah aplikasi Traveloka dan klik travelokaPay lalu pilih PayLater. Lalu lengkapi berbagai informasi yang dibutuhkan ya, mulai dari data pribadi, keluarga, sampai dengan pekerjaan. Lalu unggah foto KTP yang jelas dan lakukan verifikasi wajah.

Tunggu verifikasi maksimal 1 jam kerja dan jika sudah disetujui Anda bisa menggunakannya untuk membeli berbagai produk dari Traveloka. Mulai dari pesan tiket kereta api, pesawat terbang, booking hotel, antar jemput bandara, dan lain sebagainya.

Limit PayLater Traveloka awalnya bisa mencapai Rp10 juta. Nantinya jika Anda sudah aktif menggunakannya bisa dapat limit yang lebih besar lagi, maksimal Rp50 juta. Sangat menggoda untuk dicoba, bukan?

Ada banyak PayLater Traveloka review di luar sana, kebanyakan positif dan membantu untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Meski begitu, Traveloka tidak berhenti berinovasi dan terus mengeluarkan fitur terbaru seperti Traveloka PayLater Virtual Number.

Traveloka PayLater Virtual Number

Traveloka PayLater Virtual Number merupakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang dikeluarkan oleh Traveloka dan memungkinkan Anda untuk belanja di e-commerce yang bekerjasama dengannya.

Kelebihan dari Traveloka PayLater Virtual Number ini banyak, mulai dari keamanannya berlapis, tidak ada biaya tersembunyi, dan lain sebagainya. Syarat utama untuk bisa menikmati fitur ini adalah Anda memiliki skor yang tinggi di PayLater Traveloka.

traveloka paylater virtual number

Cara untuk menambah skor PayLater adalah dengan terus melakukan transaksi dengan menggunakan PayLater dari Traveloka. Anda bisa membeli kebutuhan liburanmu sendiri atau orang lain. Jika skornya sudah tinggi, tim Traveloka akan memberi tawarkan.

Nah, jika sudah diberi tawaran, jangan sia-siakan kesempatan untuk menikmati kemudahan Traveloka PayLater Virtual Number. Langsung saja klik “Ajukan”, namun sebelumnya jangan lupa untuk memahami betul-betul syarat dan ketentuannya.

Jika sudah merasa paham dan yakin daftar Traveloka PayLater Virtual Number, centang “Syarat dan Ketentuan” langsung klik “Ajukan Virtual Number”. Selanjutnya Anda akan dikirim verifikasi dengan kode OTP, dan direview tim Traveloka sebentar dan langsung bisa untuk transaksi.

Cara penggunaan Traveloka PayLater Virtual Number ini tidak jauh beda dengan pembayaran lainnya. Masuk ke e-commerce pilihan, beli barang dan pilih metode pembayaran Kartu Kredit, buka Traveloka dan aktifkan Virtual Number, salin semua datanya, sudah bisa belanja seperti biasa.

Gestun PayLater Traveloka

Belakangan ini ramai dibahas gestun Traveloka PayLater atau gestun PayLater Traveloka, kepanjangannya gesek tunai dari Traveloka PayLater. Fitur ini merupakan langkah mencairkan limit PayLater, namun ini dilarang oleh OJK dan Bank Indonesia karena terlalu banyak masalah.

Meski begitu, Anda bisa gestun PayLater Traveloka dengan cara yang aman dan legal. Contohnya saja membelikan produk orang lain di akun Traveloka Anda dengan PayLater lalu minta mereka bayar tunai. Jika melibatkan orang ketiga yang belum dikenal, ada baiknya waspada.

Supaya tidak gampang terkena penipuan, ada baiknya menghubungi call center Traveloka terlebih dahulu sebelum gestun dengan pihak ketiga. Jika Anda salah melangkah, bisa-bisa PayLater Traveloka dibekukan atau diblokir. Sehingga PayLater Traveloka tidak bisa digunakan.

Pemblokiran merupakan salah satu jawaban dari pertanyaan kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Selain itu banyak juga alasan lainnya, misalnya saja limitnya kurang atau belum memenuhi tanggung jawab sebelumnya.

Mencicil Laptop Lewat Traveloka PayLater Virtual Number

Karena kebutuhan laptop yang tinggi, ditambah lagi dengan membaca-baca pengalaman menggunakan PayLater Traveloka, membuatku tergoda untuk mencobanya. Ternyata, proses cicil laptop ini sangat gampang sekali.

  1. Pertama aku buka e-commerce, lalu checkout merek laptop incaran
  2. Sudah perhatikan pengiriman, masukkan voucher lalu klik metode pembayaran dan pilih Kartu Kredit
  3. Lalu masuk ke akun PayLater Traveloka dan aktifkan Virtual Number
  4. Copy semua informasi dari Virtual Number ke pembayaran di e-commerce
  5. Dan buat pesanan, lalu ganti dengan cicilan lewat aplikasi Traveloka

Ingat ya, jika ingin mengubah ke cicilan, waktunya hanya 12 jam saja. Bisa pilih waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 10 bulan, dan 12 bulan, jangan lupa tambahkan kategori di bawahnya, untuk laptop bisa pilih “Elektronik”, tahap selanjutnya konfirmasi. Tunggu verifikasi selama 24 jam.

Jika sudah dikonfirmasi cicilan, barang yang Anda pesan akan segera dikirimkan ke rumah. Gampang sekali ya? Itulah Traveloka PayLater review versi aku, bagaimana dengan versi Anda? Yuk segera coba menggunakan Traveloka PayLater untuk nikmati kemudahannya.
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Post a Comment