aprilhatni.com

Tips Membeli Converse Original Online dengan Jaminan Asli

tips membeli converse
Converse original memang agak sulit untuk didapatkan, mengingat banyaknya produsen yang menjual produk tiruan dibandingkan dengan yang asli. Sebenarnya hal ini bukan tanpa alasan, melainkan karena untuk produk yang aslinya dijual dengan harga yang relatif jauh lebih mahal. Sehingga banyak yang mencari alternatif murah dengan membuat replikanya. 

Pada dasarnya meskipun bukan termasuk brand asli Indonesia, namun Converse ini sendiri sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat, khususnya adalah kalangan anak muda.

Sepatu Converse original ini memang khas dengan gaya casualnya, sneakers yang cocok untuk dipadu-padankan dengan beragam outfit sehari-hari. Apalagi pada dasarnya Converse sendiri juga bermain aman dengan mengeluarkan produk sepatu dengan warna-warna dasar saja, diantaranya hitam, putih, hingga warna merah. Jarang sekali ada warna yang full colour pada produk mereka.

Selain membelinya secara langsung di gerai mereka, sebenarnya Anda juga bisa membeli secara online. Hanya saja patut diketahui bahwa membeli secara online memang lebih beresiko dibandingkan dengan membeli secara langsung. Untuk itu ada beberapa tips yang perlu Anda terapkan dalam membeli Converse original.

Tips Membeli Converse Original dengan Jaminan Asli

Bagi Anda yang ingin membeli Converse original secara online dengan jaminan asli, berikut ada beberapa tips yang perlu Anda terapkan agar tidak salah langkah.

1. Membeli di tempat Yang Terpercaya

Tips membeli Converse original yang pertama adalah belilah produk tersebut di tempat yang terpercaya. Karena tidak semua toko online menjual produk asli, maka penting bagi Anda dalam memilih tempat pembelian yang tepat.

Apalagi di Indonesia sendiri pada dasarnya ada puluhan penjual sepatu ini, baik itu lewat marketplace maupun juga ecommerce, namun tidak semuanya dijamin keaslian. Sehingga harus pintar-pintar dalam menentukan tempat pembelian.

Carilah yang tempatnya juga memberikan garansi keaslian seperti dari ZALORA, tempat berbelanja item fashion branded online di Indonesia.

2. Jangan Mudah Tergiur dengan Harga Murah

Tips membeli Converse original yang kedua adalah jangan mudah tergiur dengan harga murah. Kenapa? Harga merupakan salah satu faktor penentu apakah sepatu tersebut asli atau replika.

Oleh karena itu, mengapa penting sekali bagi Anda untuk tidak mudah tergiur jika seandainya ada penjual yang menawarkan Converse ini dengan harga yang murah, bahkan di bawah harga standar pasaran yang berlaku.

Penting! Hal yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu, cek harga di pasaran, lalu beli yang memang sesuai dengan harga asli.

3. Memilih Penjual yang Sudah Terverifikasi

Tips membeli Converse original berikutnya adalah pilihlah penjual yang sudah terverifikasi. Dalam hal ini adalah carilah penjual yang produk dagangan mereka juga sudah terverifikasi asli, ini penting jika Anda membelinya lewat sebuah marketplace.

Sebenarnya memang paling aman adalah belanja langsung ke ecommerce yang khusus menjual fashion item branded, karena jaminan barang yang dijual di sana asli, diantaranya adalah ZALORA.

4. Keaslian Produk Converse

Tips membeli Converse original yang terakhir adalah pastikan keasliannya bahwa produk tersebut adalah Converse original. Bagaimana caranya?

Produk yang original tidak ada embel-embel ori grade 1, 2 ataupun sejenisnya. Perlu diingat! Selain produk original, di luar sana banyak yang menjual replikanya, umumnya untuk replika ini sendiri juga punya beberapa grade mulai dari nomor 1,2, dan seterusnya.

Barang yang asli dan benar-benar original, tanpa ada embel-embel grade dan sejenisnya. Sehingga, berhati-hati lah jika seandainya ada penjual yang menuliskan hal tersebut, bisa jadi barang yang dijual tersebut adalah KW atau replika.

Beli saja sepatu Vans lewat ZALORA, mereka menjamin keaslian barang dengan garansi. Jadi, jika seandainya barang yang datang ke rumah tidak asli, maka Anda berhak mengajukan pengembalian selama 30 hari, gratis.

Tak hanya sepatu saja, ecommerce yang satu ini juga menjual berbagai jenis fashion item berkualitas lain, diantaranya adalah pakaian untuk pria maupun wanita, hingga pakaian anak-anak pun ada. Bahkan untuk aksesoris penunjang penampilan Anda semuanya juga ada di sana.

Setelah membaca beberapa tips membeli Converse original di atas, tentunya Anda sudah tak ragu lagi untuk membelinya. Lalu tunggu apalagi? Segera download aplikasinya untuk mempermudah Anda dalam berbelanja di ZALORA.
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Post a Comment