aprilhatni.com

Liburan ke Jogja? Mampir ke-5 Tempat Ngopi Ini!

Post a Comment
rekomendasi tempat ngopi jogja

Memiliki produk tabungan yang memahami gaya hidup tentu merupakan sebuah dambaan. Sehingga, buat Anda yang tabungannya belum sesuai dengan gaya hidup, wajib banget upgrade dengan buka rekening bank baru, yang bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari sampai liburan, seperti PermataME dari PermataBank.

Kok bisa? Karena, setelah buka rekening bank tabungan PermataME Anda bisa mendapatkan banyak cashback seperti 10% untuk transportasi, 20% untuk belanja online, dan 30% untuk ngopi dan nonton.

Sebentar lagi kan liburan Imlek, PermataME pastinya cocok banget untuk menemani liburan Anda ke Jogja, destinasi andalan untuk liburan. Apalagi, selain memiliki banyak tempat wisata dan kuliner, Jogja juga memiliki banyak tempat ngopi yang wajib disambangi. Untuk itu, kita intip dulu yuk 5 rekomendasi tempat ngopi di Jogja!

Rekomendasi 5 Tempat Ngopi di Jogja

1. Turi-Turi Coffee

Buat Anda yang cari tempat ngopi dengan konsep ‘menyatu dengan alam’, Turi-Turi Coffee merupakan destinasi yang pas banget. Meski lokasinya relatif tersembunyi, yaitu di Donokerto, Turi, Sleman, kafe ini pantang untuk dilewatkan saat Anda ke Jogja.

Turi-Turi Coffee siap memanjakan mata dengan pemandangan pedesaan yang memberikan udara segar, membantumu melepas penat dan lari sejenak dari hiruk pikuk perkotaan. Sehingga layak banget untuk disebut hidden gem deh pokoknya. Tak hanya kopi saja, Turi-Turi Coffee juga menyediakan berbagai makanan ringan dan masakan nusantara dengan harga terjangkau.

2. Svarga Coffee and Eatery

Menawarkan tempat homey dan instagramable dengan lokasi yang strategis di tengah kota, Svarga Coffee and Eatery cocok banget untuk Anda jadikan tempat pilihan untuk urusan meet up bareng temen lama saat berlibur ke Jogja. Kafe ini juga super lengkap karena selain memiliki banyak signature coffee, kafe ini juga menawarkan banyak opsi maincourse mulai dari Asian, Western, hingga Italian.

3. Blanco Coffee and Books

Buat Anda yang pecinta kopi sekaligus pecinta buku, Blanco Coffee and Books emang paling pas buat Anda! Begitu masuk Anda akan langsung disuguhkan rak besar berisi buku mulai dari yang berbahasa Indonesia, Inggris, Belanda, bahkan hingga Perancis.

Kafe ini menawarkan berbagai menu kopi klasik yang terjangkau dan juga varian khas Blanco’s Special yang harus Anda coba.

4. Ekologi Coffee Jogja

Buat Anda yang lagi berlibur tapi tetap memiliki tanggungan pekerjaan, enggak perlu khawatir karena Ekologi Coffee Jogja siap menampung Anda untuk merampungkan tugas-tugas yang Anda punya.

Atau, kalau Anda ingin mengadakan meeting santai dengan beberapa client di Jogja dan acara kecil-kecilan, tempat ini juga pas banget karena co-working space nya yang spacious dan nyaman.

5. Roaster & Bear Coffee

Kafe yang satu ini unik banget dan sesuai dengan namanya karena Anda akan disuguhkan oleh mural pada dinding, lukisan, dan juga interior yang serba bear atau ‘beruang’.

Kafe ini menawarkan menu makanan dan kue Asia dan Western yang juga dengan berbagai karakter, menjadikan kafe ini memiliki daya tarik tersendiri buat Anda yang suka sama hal-hal lucu.

Keuntungan lain PermataMobile X

Sebelum membuka rekening bank, tentunya Anda harus memilih produk tabungan secara cermat dengan mengutamakan produk yang memiliki banyak kelebihan sebagai opsi utama. Selain cashback, terdapat pula banyak hal menarik yang ditawarkan oleh PermataME sehingga wajib Anda jadikan sebagai pilihan.

  • Mudah dan Cepat

Untuk buka rekening bank PermataME, Anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke kantor cabang karena prosesnya bisa dilakukan dengan sangat cepat dari mana saja, sambil liburan, kerja, atau bahkan rebahan pun juga bisa karena PermataME melayani pembukaan rekening online.

Cara untuk membuka rekening banknya juga sangat mudah. Anda hanya perlu menginstal aplikasi mobile banking PermataMobile X, menyiapkan KTP, dan mengisi beberapa pertanyaan serta melengkapi data diri. PermataME juga bisa Anda akses 24/7 melalui PermataMobile X dengan keamanan yang pasti terlindungi.

  • Gratis biaya administrasi, transfer online, dan tarik tunai

Selain cashback, PermataME juga menjadikan Anda lebih untung karena sederet hal gratis yang ditawarkan. Pertama, biaya administrasi. Tanpa disadari, biaya administrasi jika diakumulasikan dalam waktu satu tahun bisa mencapai ratusan ribu rupiah jumlahnya.

Tentunya sayang banget kan jika mengeluarkan uang cuma-cuma untuk biaya administrasi? Nah dengan PermataME Anda tidak perlu pusing memikirkan hal ini, karena Anda akan dibebaskan dari biaya administrasi rekening bank dan kartu debit per bulan.

Kedua, biaya transfer online. Tidak dapat dipungkiri di zaman yang serba online ini, transfer uang melalui rekening online memang sudah menjadi kegiatan sehari-hari. Akan memberatkan pastinya kalau harus transfer terus-terusan dan dikenai biaya. 

Dengan PermataME Anda akan bebas dari biaya transfer apabila melalui PermataMobile X, PermataATM, dan PermataNet. Nah untuk yang ketiga, biaya tarik tunai. Nasabah PermataME dapat melakukan tarik tunai dengan gratis di seluruh ATM dalam maupun luar negeri yang berlogo VISA atau PLUS untuk saldo minimal Rp 1 juta sebelum melakukan transaksi.

  • Kartu debit eksklusif

Pada saat Anda membuka rekening bank baru, Anda akan mendapatkan kartu debit eksklusif untuk melakukan transaksi. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika lupa membawa kartu fisik karena ada kartu debit digital yang bisa diakses melalui mobile banking PermataMobile X. Anda sebagai pemegang kartu debit PermataME juga akan mendapatkan promo-promo khusus yang menarik.

Jadi, tunggu apalagi? Segera buka rekening bank PermataME sekarang juga dan nikmati cashback 30% untuk ngopi di Jogja serta keuntungan menarik lainnya!
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Post a Comment