aprilhatni.com

Pengajuan Produk Kredit Tanpa Agunan Cepat dan Mudah

Post a Comment
kredit tanpa agunan permata bank

Pernahkan merasa kebingungan karena tidak memiliki cukup uang? Atau pernahkah merasa kebingungan karena harus segera membayar atau membeli barang?

Kondisi seperti di atas, hampir semua orang mengalaminya. Ada kalanya kita harus berfikir untuk mencari pinjaman dikarenakan ada hal-hal yang harus kita beli atau kita bayar. Ketiadaan dana ini bukan dikarenakan kita tidak bekerja atau tidak memiliki penghasilan, namun hal ini lebih dikarenakan adanya jeda waktu antara kebutuhan kita dan adanya uang kita.

Nah, untuk mengatasinya, kita bisa mencari pinjaman, terlebih lagi jika kita memiliki jaminan atau agunan, maka kita dapat dengan mudah mendatangi pegadaian dan menggadaikan agunan kita. Namun sayangnya, kita bisa jadi dalam kondisi tidak memiliki agunan atau jaminan, maka kita harus melakukan pengajuan KTA alias Kredit Tanpa Agunan sebagai solusinya. 

Penyediaan jasa layanan dari lembaga keuangan atas pengajuan KTA ini telah banyak dilakukan. Salah satunya adalah pengajuan KTA ke PermataBank melalui PermataKTA.

Pengajuan KTA di PermataKTA memiliki konsep cepat dan mudah. Kecepatan dan kemudahan dari PermataKTA terletak pada cara pengajuan KTA itu sendiri. Kecepatan tampak langsung pada respon konfirmasi atas peminjaman, serta cepat dikarenakan pengajuan melalui aplikasi tidak memerlukan jeda waktu yang lama. 

Terkait kemudahan pengajuan KTA di PermataKTA, dapat dilihat pada proses pengajuannya termasuk syarat-syarat pengajuan KTA secara online itu sendiri.

Cepat dan Mudahnya Proses Pengajuan KTA di PermataKTA

Kecepatan proses pengajuan KTA di PermataKTA dapat terjadi dikarenakan konfirmasi pengajuan KTA kita akan direspon secara online dalam waktu yang lebih singkat ketika kita menggunakan aplikasi PermataMobile X. 

Selain itu kecepatan dapat terjadi dikarenakan calon debitur tidak perlu untuk berangkat dan berlama-lama di jalan atau di ruang tunggu ketika sang debitur pergi dan melakukan pengajuan KTA. Dengan menggunakan aplikasi ini maka pengajuan KTA dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Kemudahan yang Didapatkan dari Jasa Layanan PermataKTA

Kemudahannya dapat diperoleh calon debitur yang didapatkan dari jasa layanan PermataKTA itu sendiri yang memiliki fasilitas layanan berikut ini:

1. Tingkat bunga pinjaman ringan dan kompetitif

Dibandingkan dengan layanan pinjaman lainnya, tingkat bunga pinjaman ini ringan dan kompetitif. Seorang debitur PermataKTA tidak perlu takut jika cicilan membengkak karena bunga bank yang tinggi, yang dapat mengakibatkan kesulitan baru dalam mencicil bunga pinjaman.

2. Pengaturan jumlah dana pinjaman sesuai kebutuhan

Besaran dana yang dapat diajukan dalam skema pengajuan KTA di PermataKTA dimulai dari jumlah nominal Rp5 juta hingga jumlah nominal Rp300 juta. 

Rentang besaran dana pinjaman ini memberikan kesempatan bagi seorang debitur untuk melakukan atas pengaturan jumlah dana pinjamannya agar tidak kurang dari kebutuhannya atau lebih dari itu. Ini sangat membantu perencanaan keuangannya.

3. Pelayanan pembayaran cicilan yang praktis melalui sistem Autodebet 

Debitur PermataKTA di PermataBank tidak harus pusing dan merasa ribet untuk melakukan pembayaran dikarenakan telah disediakan layanan praktis berupa sistem autodebet. 

Dengan sistem autodebet ini, bank akan melakukan pemotongan saldo secara otomatis sebagai bentuk pengganti proses debitur datang ke bank untuk membayar cicilan KTA. 

Cara ini praktis sekali karena sang debitur tidak perlu pergi ke bank membawa-bawa uang dan merasa khawatir takut dicopet. Dan secara otomatis, sang debitur tidak perlu untuk berangkat ke bank dan menunggu antrian untuk membayar angsuran setiap bulannya.


4. Besaran cicilan yang tetap

Besarnya cicilan produk pelayanan KTA di PermataBank bersifat tetap, sehingga memiliki jumlah cicilan yang flat atau tidak berubah, Maka, jumlah nominal yang harus dibayarkan seorang debitur per bulannya tetap dan tidak berubah hingga masa akhir pinjaman KTA selesai dibayarkan.

5. Fleksibilitas lama waktu pembayaran

PermataKTA memberikan pilihan jangka waktu pembayaran pinjaman KTA yang fleksibel. Dengan adanya layanan ini, maka seorang debitur bisa menentukan jangka waktu pembayaran yang sesuai bagi dirinya, di antara rentang waktu 3 bulan hingga 5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Syarat Yang Harus Dimiliki Calon Debitur

Kemudahan berikutnya adalah syarat-syarat yang harus dimiliki atau disediakan calon debitur, yang terdiri dari:

1. Status Kewarganegaraan dan Dokumen yang diperlukan

E-KTP adalah dokumen resmi seorang warga negara Indonesia sehingga tentunya seorang debitur yang berkewarganegaraan WNI akan memilikinya, dan keperluan akan adanya NPWP, hanya disyaratkan jika pengajuan dana pinjaman calon debitur mulai dari jumlah Rp50 juta.

2. Usia

Calon debitur harus berusia minimal 21 tahun atau berusia maksimum 65 tahun ketika jatuh masa pelunasan KTA (Kredit Tanpa Agunan).

3. Penghasilan

Calon debitur berpenghasilan tetap dengan jumlah minimum Rp3 juta per bulan.

4. Domisili

Wilayah dari tempat tinggal calon debitur harus berada di area yang termasuk dalam wilayah penjualan produk PermataKTA.

Kemudahan berikutnya adalah terkait dengan pengajuan KTA di PermataKTA yang dapat dilakukan secara online sehingga calon debitur dapat melakukan pengajuan KTA . 

Ini dilakukan melalui PermataMobile X, aplikasi mobile banking dari PermataBank. Untuk menggunakan aplikasi ini, langkah pertama yang harus diambil oleh calon debitur adalah melakukan log in ke dalam PermataMobile X, kemudian masuk ke menu PermataStore. Pilih KTA di PermataStore dan ikuti petunjuk selanjutnya hingga selesai.

Itulah berbagai gambaran akan cepatnya dan mudahnya pengajuan KTA di PermataKTA milik PermataBank melalui aplikasi PermataMobile X. Tidak perlu ragu dan bingung. Untuk pengajuan KTA yang tidak hanya aman, tapi juga cepat dan mudah, PermataKTA adalah jawabannya
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Post a Comment