aprilhatni.com

My CLUB

Post a Comment
MyCLUB adalah sebuah program Loyalitas yang ditawarkan oleh Carrefour Qatar. Aplikasi Ini gratis dan dapat digunakan di Carrefour Hypermarket atau Supermarket di Qatar. Program ini diluncurkan 2 tahun yang lalu, yaitu  tahun 2017.

Kalau dulu sih jika mau cari promo, musti buka sosmed dulu seperti FB atau IG. Karena mereka biasa promosikan lewat kedua platform tersebut. 
Nah kini, gak perlu lagi dong. Kalau ada promo, pasti otomatis kita dapat notifikasi juga by email, SMS maupun dari aplikasinya.

Kalau emak-emak yang memberlakukan asas efisien kayak gini sih, kebanyakan nungguin promo bahan dan kebutuhan dapur serta perlengkapan mandi, haha…
Lumayan lah kalau sedang promo, harganya bisa separuh dari harga normal. Dan asyiknya, ada promo setiap minggunya untuk berbagai produk dan merek.

🔰Keuntungan dari aplikasi ini🔰
1. Kita bisa mendapatkan poin pada produk dan kategori tertentu setiap kali melakukan pembelian di Carrefour Hypermarket atau Supermarket di Qatar, dengan menggunakan kartu loyalitas MyCLUB kita.

2. Dapat memanfaatkan MyCLUB untuk mendapatkan poin ekstra pada produk tertentu.
3. Tentunya bisa menghemat uang dengan mendapatkan voucher senilai 50 QR Carrefour setiap kali mencapai 500 poin.  Untuk bisa mencapai 500 poin, caranya gampang yaitu misalnya dengan membeli produk bernilai 500 QR yang termasuk dalam MyCLUB saat ini atau pembelian secara bertahap untuk produk-produk dalam kateyang sedang promo.


Aplikasi ini bisa  diunduh melalui App store atau Google Play Store. Setelah mengunduh aplikasi, kita bisa mendaftar dengan melengkapi profil (menambahkan alamat email yang valid dan nomor telepon Qatar) untuk membuat kartu MyCLUB digital ini. Daan kita pun bisa langsung menggunakan deh.

Penambahan alamat email dan nomor telepon digunakan untuk menerima pembaruan rutin tentang poin dan voucher kita.
⚠️Penting⚠️
  • MyCLUB hanya tersedia sebagai kartu loyalitas digital dan bisa diakses melalui Carrefour Qatar App.
  • Setiap kali mencapai 500 poin, akan mendapatkan voucher senilai 50 QR dan dapat ditukarkan di toko Carrefour manapun. Namun sekarang, jika poin sudah mencapai 250 lebih kita sudah mendapatkan Voucher senilai 25 QR.
💡Tips💡
  • Jangan lupa nyalakan notifikasi pada setelan HP kita, agar tidak ketinggalan promonya.

  • Pastikan mengikuti promosi MyCLUB setiap minggunya untuk mengetahui item mana yang bisa dibeli untuk menambah poin.
#Bunsaylevel12
#KeluargaMultimedia
#kuliahbundasayangIIP
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Post a Comment