Header April Hatni

Ladytimer App~cara mudah untuk menghitung siklus Haid

Posting Komentar
Ladytimer Ovulation & Period Calendar adalah sebuah aplikasi yang bisa melacak dan memprediksi siklus menstruasi, membantu wanita yang menginginkan kehamilan maupun menghindari kehamilan.

Mulai menggunakan aplikasi ini sejak tahun 2012 (kalau ga salah, lupa-lupa ingat euy, secara awal download dulu di hape yang jadul, haha...).

Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk mengetahui siklus menstruasi kita dengan menggunakan kalender menstruasi yang ada.

Selain mudah digunakan, aplikasi ini menyajikan perkiraan ovulasi yang akurat dengan menggunakan algoritma prediksi dan juga bisa digunakan untuk melacak perubahan suasana hati, gejala, kehamilan dan kesehatan secara keseluruhan saat sedang haid. 

Caranya hanya dengan menginput masa haid kita setiap bulan supaya mempermudah dalam menghitung siklus untuk bulan berikutnya. 

Aplikasi ini akan menggunakan semua data kita untuk menghitung waktu ovulasi yang paling tepat. Bisa memperkirakan kemungkinan hamil anak laki-laki atau perempuan.

Selain itu aplikasi ini juga mempunyai fitur prediksi masa subur yang bisa digunakan saat menginginkan kehamilan. Di aplikasi ini kita juga bisa menemukan tips seputar wanita yang berhubungan dengan kehamilan, menstruasi, kesehatan, kecantikan, fashion, diet dan sebagainya.

Dengan aplikasi ini, kita jadi punya sebuah kalender haid yang bisa kita atur sesuai dengan periode dan siklus haid kita.

#Bunsaylevel12
#KeluargaMultimedia
#kuliahbundasayangIIP
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Posting Komentar