aprilhatni.com

Mendidik Anak Cerdas Finansial - Aliran Rasa

Tips Mendidik Anak Cerdas Finansial



Materi kali ini saya rasa pas untuk diterapkan/diaplikasikan pada Prista. Di saat ia sedang tumbuh dan berkembang menjelang Remaja. Rasa keingintahuan yang tinggi, dan ia juga cepat menyerap pengetahuan tentang hal baru. Sebagai orang tua, saya bisa mulai mengenalkan perihal keuangan kepadanya. Dari awal hingga akhir kegiatan (H1-H10) ia sangat excited sekali bisa belajar mengenai Uang, Rezeki, Utang, Menabung, Bisnis dan sebagainya.

Mengenai perihal Rezeki itu sendiri ada tambahan penjelasan, bahwa ada 2 bentuk Rezeki yang Allah berikan kepada makhluknya, yaitu; a) Rezeki yang bersifat umum yakni segala sesuatu yang memberikan manfaat bagi badan, di antaranya: harta, rumah, kendaraan, uang dan kesehatan. b) Rezeki yang bersifat khusus, yakni berupa ilmu yang bermanfaat dan amal shaleh serta semua Rezeki halal yang membantu seseorang untuk taat kepada Allah. Inilah Rezeki yang diberikan khusus kepada orang-orang yang dicintai-Nya.

#KuliahBunsayIIP
#AliranRasa
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts