Menstimulasi Anak Suka Matematika - Day 6

Bismillahirohmanirrohim

Masih dalam suasana liburan, masuk hari ke-3 liburan kali ini kami berencana berkuliner, mencoba Restauran baru (Restauran Indonesia) namanya “Warung Bu Maryam”. Warung ini terletak di Doha, waktu tempuh perjalanan lebih kurang 30 menit dari tempat tinggal kami. Dari rumah kami berangkat pukul 09.30 dan sampai sana pukul 10.15, melebihi estimasi (kena macet di tengah kota).

Pelayan dengan ramah menyambut kedatangan kami sambil memberikan buku Menu kepada kami. Kami mencoba membaca, memilih-milih menu yang akan kami pesan kemudian. Anak-anak pun memilih sesuai keinginan mereka. Saya pesan Sate Kambing juga Sop Iga Sapi, suami pesan Ayam Bakar, dan Prista pesan Bakso Beranak. Sementara Aqmar belum ada pilihan, katanya masih kenyang.

Sambil menunggu orderan tiba, saya dan Aqmar masih membolak balik Buku Menu,  nampaknya ia masih bingung mau pilih yang mana. Pada daftar menu, disertakan pula harganya. Setelah beberapa saat, akhirnya Aqmar menentukan pilihannya, ia memilih untuk dipesankan Mie Goreng.

Setelah selesai makan dan sambil menunggu suami Sholat, tanpa melewatkan kesempatan ini saya pun memintanya untuk menuliskan apa yang telah diorder tadi berikut harganya untuk dijumlahkan.  Alhamdulillah Aqmar mengikuti apa yang saya perintahkan padanya. Yeayyy … jadi liburan pun bisa sambil belajar loh...
#harike6
#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIip
#ILoveMath
#MathAroundUs
#Thinklogic
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak dan sekarang domisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Design, Parenting dan Psikologi.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter