aprilhatni.com

Travelling Aman dan Nyaman dengan Koper Mewah Ini!

Post a Comment
tips travelling yang aman dan nyaman

Jika Anda hobi travelling, tentu banyak hal yang perlu dipersiapkan salah satunya adalah koper. Barang satu ini merupakan barang penting yang wajib untuk dimiliki dan dibawa ketika Anda travelling. Namun apakah Anda tahu jika menurut Badan Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2019 tercatat 90.757 kasus pencurian dan perusakan hak milik/barang berupa koper di bandara?

Oleh karena itu, sudah saatnya Anda wajib memiliki koper dengan kualitas terbaik dengan pinjaman kilat yang tidak hanya terbuat dari bahan terbaik, namun juga aman digunakan. Tidak perlu khawatir tentang persoalan budget, sekarang Anda dapat memiliki koper aman dengan mudah!

Rekomendasi Koper Mewah dan Aman

Bagi orang yang hobi travelling, memiliki koper yang compact, tidak mudah rusak dan aman adalah wajib. Apabila Anda sedang mencari koper terbaik di dunia dan tentunya mewah, simak rekomendasi yang berhasil dirangkum oleh IDNTIMES berikut ini:

  • Rimowa

Brand koper satu ini sedang nge-hits dan menjadi tren belakangan ini. Berbagai selebriti dunia hingga atlet profesional menjadi brand ambassador produk koper mewah ini. Sebut saja Rosé BLACKPINK, Lewis Hamilton, dan pemain sepakbola dunia Kylian Mbappe.

Koper Rimowa menawarkan produk berbahan polikarbonat yang merupakan bahan baku kuat terhadap segala tekanan. Sehingga keamanan dan daya tahan koper ini sudah terjamin dalam skala dunia. Maka dari itu, tidak heran jika satu koper merek Rimowa ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp14 juta hingga miliaran rupiah.

  • Gucci Joy Boston Bag

Rekomendasi koper termewah dan aman kedua adalah Gucci Joy Boston Bag. Untuk brand satu ini memang lebih mengutamakan nilai estetika dan juga keamanan dengan standar tinggi. Bagaimana tidak, bahan kanvas yang tahan lama dipadukan dengan fashion papan atas membuat Anda semakin percaya diri.

Adanya gembok dan kunci sebagai pengancing memberikan keamanan ekstra. Terutama bagi Anda yang sedang travelling singkat atau sedang berdinas ke luar negeri, misalnya. Tidak heran jika harga satu tas koper ini dibanderol di atas puluhan juta rupiah. Jika ingin memilikinya, Anda bisa mengandalkan pinjaman kilat.

  • Fendi

Fendi menjadi rekomendasi koper mewah dan aman yang dapat Anda pilih berikutnya. Kemewahan koper satu ini terletak pada hiasan kancing emas dan bahan yang berbalut kulit coklat. Koper satu ini tidak hanya menawarkan kemewahan tetapi juga keamanan ekstra.

Anda tak perlu khawatir lagi jika koper dibongkar paksa karena adanya gembok
pengunci khusus dengan proteksi yang tinggi. Harga untuk satu koper brand Fendi ini dibanderol puluhan hingga ratusan juta rupiah.

  • Globe-Trotter

Last but not least, sebuah brand yang tidak kalah mewah dan juga memproduksi koper secara handmade untuk travelling yaitu Glove-Trotter. Perusahaan satu ini memproduksi koper berkualitas tinggi sejak tahun 1987.

Jika Anda ingin memiliki koper yang beda daripada yang lain, saatnya memilih brand satu ini karena produknya dibuat secara handmade. Maka dari itu, tidak heran jika Anda ingin memiliki koper mewah dan nyaman ini siapkan kocek minimal Rp21 juta hingga ratusan juta rupiah.

tips travelling nyaman

Tips Jitu Memilih Koper Terbaik untuk Travelling

Memilih koper mewah sekaligus aman digunakan ketika travelling bukanlah hal yang mustahil. Koper mewah dengan keamanan khusus memang wajib dimiliki agar travelling Anda nyaman dan aman. Berbagai rekomendasi di atas tentunya dapat Anda wujudkan hanya dengan pinjaman dana tunai kilat yang banyak tersedia saat ini.

Selain memilih koper mewah dengan keamanan ekstra, agar pengalaman travelling Anda berkesan Anda juga wajib memperhatikan berbagai tips memilih koper menurut MyBest berikut ini:

  • Miliki Koper dari Brand dan Bahan Terbaik

Tips pertama adalah memiliki koper dari brand terbaik dan ternama. Hal tersebut karena jaminan yang akan Anda dapatkan ketika memilih koper terbaik, seperti keamanan. Maka dari itu, walaupun harganya lebih tinggi Anda wajib mempertimbangkan pengalaman after sales yang lebih baik.

Selain itu, Anda juga dapat memilih koper berdasarkan bahan terbaik. Terdapat 2 jenis bahan koper yaitu; hard case dan softcase yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, jika Anda travelling jarak jauh dan lama maka sebaiknya memilih koper dengan bahan hard case.

  • Memilih Ukuran Koper Sesuai Durasi Travelling

Tips kedua adalah memilih koper sesuai dengan durasi travelling Anda, yang mana diketahui bahwa koper mewah dan aman pun memiliki ukuran yang berbeda-beda. Untuk ukuran koper sendiri terdiri dari 5 ukuran yaitu extra-small, small, medium, large dan extra-large.

Masing-masing ukuran tersebut disesuaikan dengan durasi travelling Anda. Misalnya menggunakan koper berukuran small untuk durasi travelling di akhir pekan.

Sedangkan, ketika Anda travelling ke luar negeri, sebaiknya menggunakan koper berukuran large atau extra-large.

Miliki Koper Mewah dengan Pinjaman Kilat digibank KTA

Kesimpulannya, memiliki koper mewah dari brand terbaik dapat menjamin pengalaman travelling Anda aman dan tak terlupakan. Koper mewah dan terbaik tentu didukung dengan harga yang cukup tinggi, namun Anda tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkannya.

Melalui pinjaman kilat digibank KTA, Anda tidak hanya dapat memiliki koper terbaik tetapi juga dapat memenuhi berbagai kebutuhan, gaya hidup, dana pendidikan, dan sebagainya. Sebab, limit bisa cair hingga Rp200 juta! Tentunya dengan durasi approval yang kilat, yakni hanya 60 detik.

Tunggu apa lagi? Segera apply digibank KTA melalui Aplikasi digibank by DBS untuk memiliki koper mewah dan terbaik sekarang juga! Dengan demikian, Anda dapat menikmati perjalanan jauh yang santai, nyaman, dan aman mulai sekarang. Untuk informasi lengkap dan cara pengajuan pinjaman kilat digibank KTA, klik di sini!
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Post a Comment