aprilhatni.com

Rekomendasi Sofa Bed Terbaik untuk Ruang Tamu Anda

sofa bed untuk ruang tamu
Sofa bed adalah salah perabot rumah tangga yang bisa untuk mengisi ruang tamu ataupun ruang keluarga Anda. Sofa bed juga sering ditaruh di ruang lainnya, mulai dari ruang santai, ruang baca, hingga kamar tidur. Sofa bed banyak digemari karena memiliki bantalan empuk yang cocok digunakan untuk bersantai keluarga di rumah.

Sofa bed sangat penting untuk menunjang kebutuhan istirahat bersama keluarga. Anda bisa bersantai di sofa bed sambil menonton TV di ruang keluarga. Selain itu, sofa bed juga berguna sebagai tempat duduk tamu yang sedang berkunjung. Anda juga bisa memanfaatkan sofa bed untuk kumpul keluarga di momen penting seperti lebaran, Natal, atau tahun baru.

Harga sofa bed yang cukup mahal sering menjadi hambatan bagi sebagian orang yang ingin membelinya. Anda bisa melakukan pengajuan kartu kredit sebagai solusinya. Gunakan kartu kredit agar bisa membeli sofa bed dengan pengeluaran yang lebih ringan. Kartu kredit memungkinkan Anda melakukan pembelian dengan sistem bayar secara dicicil atau diangsur.

Kartu kredit adalah solusi bagi Anda yang ingin belanja sofa bed, namun keuangan tetap terjaga. Kartu kredit biasanya juga menawarkan banyak promo diskon dan cashback yang bisa menghemat keuangan Anda. Bagaimana, Anda pasti sudah tidak sabar untuk membeli sofa bed kan? Ada beberapa rekomendasi sofa bed yang bisa Anda pilih.

Rekomendasi Sofa Bed Terbaik

Saat membeli sofa bed, Anda perlu memerhatikan beberapa hal mulai dari kualitas bahannya hingga desainnya. Ada beberapa jenis material yang bisa Anda pilih, mulai dari sofa bahan katun, kain, linen, polyester, velvet, wol, atau chenille.

Selain memerhatikan materialnya, Anda bisa memilih sofa yang multifungsi. Misalnya, memilih sofa yang memiliki fitur penyimpanan atau bisa Anda gunakan sebagai tempat tidur. Dengan demikian, Anda bisa lebih menghemat biaya perabot yang lain.

Nah, berikut beberapa rekomendasi sofa bed yang cocok untuk hunian Anda:

1. Livien Furniture, Mery Sofa

Bagi Anda yang menginginkan sofa minimalis, Anda bisa memilih sofa dari Livien Furniture ini. Dengan harga Rp2,46 jutaan, Anda bisa membawa pulang sofa bahan maverick yang lembut dan nyaman saat bersentuhan dengan kulit.

Selain itu, sofa ini memiliki kerangka kayu yang solid, sehingga tidak mudah patah saat diduduki. Dengan dimensi 93.5 x 91 x 80.5 cm, sofa bed ini bisa Anda jadikan sebagai kursi yang nyaman untuk bersantai. Apabila dijadikan sofa bed, dimensinya bisa mencapai 197.5 x 91 x 80.5 cm.

rekomendasi sofa bed terbaik

2. Dekoruma Jun Sofa Minimalis

Kalau Anda mencari sofa yang cocok untuk hunian minimalis, Dekoruma Jun Sofa Minimalis adalah jawabannya. Sofa dengan harga Rp4,19 jutaan ini memiliki dua dudukan yang tidak terlalu memakan tempat. Karena mengusung konsep minimalis, ukuran sofa ini hanya sekitar 148 x 80 x 87 cm.

Hebatnya lagi, sofa ini terbuat dari bahan berkualitas rangka kayu yang kuat dan solid. Bahan dari kain woven juga membuat sofa lebih tahan lama, nyaman, dan tidak mudah sobek. Di dalam sofa ini sudah dilengkapi busa empuk yang tidak cepat kempes, sehingga Anda akan nyaman saat mendudukinya.

3. Wolvis Ivaro

Rekomendasi sofa berikutnya adalah merek Wolvis Ivaro. Jenis sofa ini paling cocok untuk Anda yang memiliki ruangan cukup luas. Sofa 3 dudukan ini memiliki dimensi sekitar 230 x 90x80 cm. Desainnya yang super elegan, pastinya membuat desain rumah Anda semakin cantik.

Selain itu, sofa dengan kisaran harga Rp12,49 jutaan ini memiliki kerangka besi yang cukup kuat dan tahan lama. Bahan sofa ini terbuat dari busa yang tidak akan cepat kempes dan lebih tahan lama, sehingga membuat nyaman saat berkumpul keluarga.

4. Sofa Modesty Bhrume 311 Seater

Kalau Anda mencari sofa one set, Anda bisa memilih jenis sofa satu ini. Dengan kisaran harga Rp5,45 jutaan, Anda bisa memiliki 2 dudukan dan 1 dudukan sofa. Sofa 1 dudukan ini berukuran 91x88x85 cm. Sementara, sofa 2 dudukan memiliki dimensi 205 x 88 x 85 cm.

Terbuat dari kerangka kayu jati belanda, sofa Modesty Bhrume 311 Seater pastinya sangat kokoh dan awet. Kain sofa ini terbuat dari bahan kanvas dan beludru yang membuatnya tampak lebih estetik. Selain itu, busa dudukan sofa sudah menggunakan super royal yang empuk, awet, nyaman, dan tidak mudah kempes.

5. Sofa Bed Minimalis IKEA FRIHETEN

Masih dengan tema one set. Sofa minimalis ini cocok Anda gunakan untuk melengkapi hunian, baik di ruang tamu atau ruang keluarga. Dudukannya yang tebal membuat sofa ini sangat kokoh dan nyaman meski Anda gunakan untuk tidur.

Uniknya lagi, sofa bed ini dilengkapi dengan tempat penyimpanan selimut dan bantal di sisi kanan dan kirinya. Meski terlihat minimalis, sofa ini menawarkan berbagai ukuran, mulai dari double, single, semi double, hingga ukuran tempat tidur. Jadi Anda bisa memilih sesuai kebutuhan Anda.

6. Ivaro Sofa L Bruno

Salah satu sofa modern yang akan mempercantik hunian Anda adalah Ivaro Sofa L Bruno. Sofa ini memiliki desain klasik dan elegan ala Eropa. Ukuran sofa ini ada di kisaran 210 x 95 x 100, sehingga cocok Anda letakan di ruang tamu maupun ruang keluarga.

Ciri khas Ivaro Sofa L Bruno ada pada sandaran sofa yang tidak kaku dan terdapat aksen membulat di bagian tepinya. Sofa ini terbuat dari bahan kain daphnie dan kaki kayu fabric, sehingga sangat lembut sekaligus kokoh.

7. Mobelio

Rekomendasi sofa modern berikutnya adalah Mobelio. Sofa tipe L ini terdiri dari 2 buah sofa minimalis, yakni 1 sofa dengan 1 seater dan 1 sofa tunggal yang bisa dijadikan tambahan untuk duduk. Sofa ini paling cocok Anda letakan di ruangan kecil di rumah, seperti tempat nonton TV.

Sofa Mobelio hadir dengan busanya yang tebal dan lembut sehingga nyaman saat diduduki. Bahkan, sofa ini dilapisi dengan kain fabric yang lembut dan nyaman digunakan. Pada bagian kakinya, sofa L ini menggunakan kayu kokoh dan anti rayap.

Miliki Sofa Bed Idaman dengan Kartu Kredit PermataShoppingCard

Setelah mengetahui rekomendasi sofa bed modern yang akan menghiasi hunian Anda, kini tak perlu lagi bingung menentukan pilihannya. Soal biaya tak perlu bingung, karena Anda bisa menggunakan kartu kredit untuk membeli sofa bed dengan pengeluaran yang lebih irit. Oleh karena itu, segera lakukan pengajuan kartu kredit.

Salah satu kartu kredit yang bisa Anda pilih adalah PermataShoppingCard dari PermataBank. Kartu kredit PermataShoppingCard bisa Anda dapatkan secara online melalui mobile banking PermataMobile X yang bisa Anda unduh dari Play Store dan App Store. Kartu kredit ini menawarkan program cashback 5% hingga Rp200 ribu dan diskon di berbagai merchant.

PermataShoppingCard juga menawarkan berbagai kelebihan lainnya, di antaranya cicilan 0% hingga 12 bulan, bebas iuran satu tahun pertama, bisa diakses lewat smartphone, memiliki fitur contactless card, dan sebagainya. Informasi persyaratan dan cara pengajuan kartu kredit ini bisa Anda baca di laman berikut https://www.permatabank.com/id/kartu-kredit-retail/permatashopping-card.
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Post a Comment