aprilhatni.com

6 Ciri Kamera Pengintai Wireless Berkualitas yang Layak Dipilih

kamera pengintai wireless
Pemasangan CCTV atau kamera pengintai memiliki banyak manfaat apabila dipasang pada tempat-tempat penting seperti rumah, kantor, maupun sekolah. Apalagi memilih kamera pengintai wireless atau tanpa kabel pastinya akan banyak keunggulan yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan keamanan Anda.

Salah satu manfaat menggunakan kamera CCTV wireless Anda tidak perlu memantau pakai monitor CCTV. Cukup dengan mengakses internet saja melalui ponsel. Penggunaannya yang memudahkan pemiliknya membuat jenis CCTV wireless ini sangat direkomendasikan.

Ciri-ciri Kamera Pengintai Wireless Berkualitas

Beberapa ciri dari kamera CCTV nirkabel sangat menguntungkan para penggunanya. Sebab fitur-fiturnya jauh lebih unggul daripada CCTV dengan kabel. Pastinya lebih efektif dan efisien, sehingga ciri detailnya sangat menarik untuk diketahui. Ciri-ciri tersebut diantaranya sebagai berikut:
keunggulan kamera pengintai wireless

1. Tidak Perlu Menggunakan Monitor CCTV

Menariknya dari CCTV nirkabel ini Anda tidak perlu repot-repot menyediakan monitor CCTV. Anda tidak perlu melihat monitor CCTV khusus untuk memantau terjadinya ancaman di titik-titik rumah ataupun kantor Anda.

Hal ini dikarenakan memakai kamera pengintai terbaik tanpa kabel Anda bisa memantaunya melalui smartphone saja. Cukup dengan modal jaringan internet Anda bisa dengan mudah memantau segala kejadian kapan saja.

2. Rekaman Resolusinya Tinggi

Kamera pengintai wireless berkualitas tinggi seperti produk Hikvision AcuSense, Anda bisa mendapatkan hasil rekaman CCTV yang jernih karena resolusinya sangat tinggi. Dengan demikian bila terpantau ada orang yang mencurigakan Anda bisa melihat dengan jelas, walaupun letak kamera pengintai tinggi.

3. Terdapat Fitur Sensor Gerak

Fungsi dari fitur sensor gerak pada dasarnya untuk mendeteksi gerakan yang ditangkap oleh kamera. Umumnya sensor mendapati gerakan mencurigakan, maka akan memberikan bunyi. Dengan demikian, menggunakan kamera pengintai wireless Anda bisa melakukan pemantauan dengan mudah tanpa perlu melihat monitor CCTV.

4. Tersedia Fitur Auto Zoom

Kamera CCTV nirkabel memiliki fitur auto zoom sehingga penangkapan kamera jadi lebih akurat dan jelas. Anda bisa mengetahui secara detail orang mencurigakan yang tertangkap oleh kamera CCTV.

Apalagi bila Anda menggunakan produk CCTV Wifi dari Hikvision. Tentu saja fitur auto zoom-nya lebih canggih sehingga mendapatkan fungsi kamera pengintai terbaik yang gesit dan dapat memberikan rekaman kamera yang detail dan akurat.

5. Setting dan Konfigurasi IP Address Sangat Mudah

Ciri kamera pengintai wireless berikutnya yaitu memerlukan setting khusus dan konfigurasi IP address. Beberapa kamera memang memiliki setting yang cukup sulit begitu pula dengan konfigurasinya.

Tapi bila Anda memilih CCTV Hikvison AcuSense setting dan konfigurasinya sangat mudah. Jadi tidak perlu khawatir untuk menggunakan CCTV wireless. Sebab, masalah ini dapat teratasi dengan memilih produk terbaik sehingga tidak akan merepotkan Anda dari aspek manapun.

6. Memberikan Notifikasi Ancaman Secara Real Time

Memilih CCTV nirkabel Anda akan mendapatkan notifikasi ancaman dari tangkapan kamera secara real time. Notifikasi ini biasanya dikirim melalui email. Dengan demikian apabila terjadi hal mencurigakan ataupun ada orang yang tertangkap kamera CCTV akan memberikan pemberitahuan secara langsung ke HP Anda.

Dengan adanya kamera CCTV canggih ini tentu sistem keamanan outdoor Anda jadi lebih tangguh lagi. Bila menerima notifikasi bisa segera melakukan tindakan yang diperlukan. Begitu dengan langsung mengerahkan satpam ataupun menelepon polisi.

Itulah ciri-ciri kamera pengintai wireless yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan sebagai sistem keamanan canggih di rumah atau kantor. Jadi, dengan memasang kamera wireless Anda tidak perlu memasang monitor CCTV khusus cukup memantau hanya dengan menggunakan smartphone saja.
 

Keunggulan CCTV Outdoor Hikvision AcuSense

Tapi walaupun menggunakan CCTV nirkabel sangat memudahkan, beberapa kamera CCTV wireless kadang membuat Anda kesulitan di konfigurasinya. Oleh karena itu Anda harus memilih kamera pengintai terbaik nirkabel yang proses konfigurasinya mudah.

Bagi Anda yang sedang mencari produk CCTV berkualitas dan menawarkan proses konfigurasi cepat dan mudah bisa memilih CCTV AcuSense dari Hikvision. Selain itu, produk Smart CCTV ini menawarkan keunggulan yang menguntungkan Anda. Berikut ini keunggulannya tersebut:

1. Lebih Cepat

Didukung dengan teknologi AcuSense, CCTV Hikvision mampu mendeteksi ancaman secara real time. Setelah terdeteksi, pemberitahuan otomatis masuk ke ponsel pemilik sehingga dapat diberikan secara cepat. Tidak perlu lagi memantau dengan monitor CCTV khusus, semuanya cukup dengan ponsel.

2. Lebih Akurat

Keunggulan menarik kamera pengintai wireless dengan teknologi AcuSense adalah kemampuan membedakan antar objek manusia dan objek bergerak lainnya. Adanya fitur ini sangat memungkinkan tim keamanan untuk fokus pada ancaman yang real. Didukung dengan fitur ini, hasil rekaman tentu saja lebih akurat.

3. Lebih Efisien

Menggunakan teknologi AcuSense membuat kinerja CCTV Hikvision AcuSense ini lebih efisien. Rekaman video akan diberikan label pada setiap objek bergerak yang berbeda. Dengan demikian, maka pencarian video akan lebih efisien. Selain itu, mengurangi upaya manual serta lebih hemat biaya keamanan.

4. Mudah Digunakan

Beberapa CCTV nirkabel sulit dikonfigurasi, oleh karena itu Anda perlu selektif memilih kamera keamanan untuk rumah atau kantor Anda. Pastikan dapat dipasang dan dikonfigurasi dengan mudah dan cepat seperti kamera pengintai Hikvision AcuSense ini.

Kamera CCTV dengan teknologi AcuSense proses konfigurasinya seperti kamera konvensional sehingga mudah digunakan. Hal ini dikarenakan tersedia keamanan AI yang diperuntukkan pada semua penggunaannya.

Maka dengan keunggulan kamera pengintai wireless ini rekomendasi sekali bila Anda sedang mencari kamera CCTV outdoor. Pilih CCTV Hikvision AcuSense. Apalagi bagi yang ingin rekaman kameranya akurat, fitur yang terpasang pada CCTV dari brand ini menghadirkan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Post a Comment