aprilhatni.com

Tempat Makan Keluarga di Tangerang, Steak Hotel by Holycow Pilihannya!

tempat makan enak di tangerang
Tempat makan keluarga di Tangerang yang enak dan nyaman menjadi rekomendasi untuk Anda. Berada di area Jabodetabek tidak terasa lengkap, apabila hanya menikmati kuliner di Kota Jakarta saja.

Tangerang juga memiliki sajian kuliner enak, bahkan menghadirkan konsep menarik. Tempat makan yang akan memuaskan lidah bersama keluarga tercinta.

Inilah Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di Tangerang untuk Anda

Makan bersama keluarga penting, agar dapat menjalin silaturahmi satu sama lain. Untuk itu, ketahui beberapa rekomendasi tempat kuliner Tangerang paling populer berikut ini.

1. Lubana Sengkol

Apabila Anda ingin mencari tempat makan dengan konsep outdoor, saat ini Lubana Sengkol menjadi salah satu rekomendasi yang dapat Anda kunjungi di Tangerang. Anda dapat mengajak keluarga untuk duduk di atas hamparan rumput hijau dengan desain cantik. Pastinya cocok dijadikan spot foto bersama keluarga. Menu makanan yang disajikan mulai dari sayur asem, ikan gurame, dan yang lainnya.

2. Rumah Makan Bambu Oju Neglasari

Anda dapat mengunjungi tempat makan selanjutnya yakni Rumah Makan Bambu Oju Neglasari. Tempat makan ini mengusung konsep pedesaan dan adanya pemandangan sawah yang asri. Untuk menu makanan yang disajikan yakni makanan Indonesia yang sesuai dengan lidah masyarakatnya.

3. Gubug Mang Engking

Gubug Mang Engking menjadi salah satu tempat makan di Tangerang yang cocok dikunjungi. Tempat makan ini mengusung konsep gazebo apung dan kolam ikan yang sangat luas. Menu makanan yang disajikan yakni menu makanan seafood segar yang pastinya bikin ketagihan.

4. Kayu-Kayu Restaurant

Kayu-Kayu Restaurant adalah tempat makan keluarga di Tangerang dengan desain interior kayu. Konsep tersebut menjadikan tempat makan ini terlihat lebih estetik dan instagramable. Untuk menu makanannya, Anda dapat mencicipi sajian menu makanan Indonesia. Mulai dari menu nasi goreng, mie goreng, hingga iga bakar.

5. Kampoeng Aer, Tangerang

Tempat makan di Tangerang ini yang mengusung konsep ramah untuk anak-anak. Sebab, memberikan fasilitas tempat makan khusus anak-anak. Pilihan menu yang disajikan cukup beragam. Anda dapat memesan makanan seperti olahan gurame, nasi goreng, ayam bakar kecap, dan yang lainnya. Anda dapat menikmati menu makanan yang enak bersama keluarga dengan tempat sangat nyaman.

6. Pondok Lauk Tangerang

Pondok Lauk juga menjadi salah satu rekomendasi tempat makan di Tangerang yang perlu Anda kunjungi. Anda dapat menikmati suasana menenangkan dengan kolam ikan yang asri. Untuk menu makanan yang tersaji dijamin enak dan lezat. Anda dapat mencicipi menu favoritnya yakni Kangkung Hotplate seafood. Tempat makan ini akan menjadi favorit keluarga Anda.

7. Tutup Panci Bistro

Anda juga dapat mengunjungi tempat makan keluarga di Tangerang yakni Tutup Panci Bistro. Tempat makan ini menyediakan ruangan dengan desain yang tampak menarik dan nyaman. Pastinya cocok untuk santai bersama keluarga tercinta Anda. Menu favorite di tempat makan ini yakni iga bakar madu sambal matah.

Memiliki daging yang empuk dipadukan dengan sambal pedas yang gurih. Makanan ini dijamin akan bikin Anda merasa ketagihan.

8. Steak Hotel by Holycow

Holycow Steak menjadi salah satu restoran steak terbaik dan terenak di kawasan Tangerang, Anda dapat menjumpai Steak Hotel by Holycow di Supermal Karawaci, Bintaro Playground, dan juga BSD. Untuk itu, perlu segera mengunjungi outlet terdekat dari rumah Anda. Hanya Steak Hotel by Holycow yang menyajikan steak terenak untuk Anda.

Berbagai rekomendasi tempat makan keluarga di Tangerang tersebut dapat Anda kunjungi. Namun, apabila ingin menikmati sajian steak yang sudah pasti enak dan halal. Bahkan harganya terjangkau dan memiliki daging sapi yang berkualitas. Holycow Tangerang saat ini dapat dijadikan pilihan utama Anda.
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Post a Comment