aprilhatni.com

4 Alasan Mengapa Investasi Ethereum memiliki Prospek Cerah

Post a Comment
investasi ethereum

Hingga saat ini, mata uang kripto masih menjadi incaran bagi banyak orang karena memberikan keuntungan dalam jumlah besar, bukan hanya Bitcoin tetapi juga ada Ethereum atau eth. Eth to IDR memiliki jumlah yang besar, sehingga banyak orang yang melakukan investasi dan membeli Ethereum. 

Meski begitu, Anda tak boleh melakukannya sembarangan, karena semuanya perlu strategi yang tepat untuk mendapatkan keuntungan maksimal.

Ethereum merupakan salah satu aset kripto yang hampir sama dengan Bitcoin dan memungkinkan penggunaan untuk melakukan transaksi secara peer to peer, Ethereum juga dibangun dalam blockchain. 

Keunggulan Ethereum dibanding Bitcoin yaitu berhasil meraih lonjakan tertinggi dari mata uang kripto lainnya. Salah satu alasan mengapa nilai Ethereum terus menguat belakangan ini karena adanya perbaikan ekosistem blockchain.

Alasan Mengapa Investasi Ethereum memiliki Prospek Cerah

Jika Anda suka berinvestasi aset kripto, Anda patut mempertimbangkan Ethereum. Mata uang ini dipercaya memiliki masa depan cerah dan mampu menyediakan transaksi yang lebih cepat. 

Adapun berikut ini merupakan beberapa keunggulan Ethereum sebagai aset investasi dengan prospek cerah, di antaranya yaitu;

1. Terdapat fitur Smart Contract

Salah satu alasan mengapa Anda dapat mempertimbangkan mata uang Ethereum yaitu karena memiliki fitur Smart Contract yang berjalan otomatis. Adapun cara kerja dari fitur ini yaitu untuk mengikat perjanjian antara sejumlah pihak pada saat kontrak sudah dibuat. Dengan begitu isinya pun tidak dapat diubah kembali.

Tersedianya fitur Smart Contract pada mata uang Ethereum bukan hanya membuat investasi ini cocok di lingkungan cryptocurrency, tetapi juga bisa diaplikasikan di sektor lainnya misalnya manajemen rantai pasok.

2. Menggunakan Teknologi DeFi

Salah satu hal menarik dari mata uang satu ini yaitu mempunyai teknologi DeFi. Mengingat aset crypto ini memasuki ekosistem ethereum 2.0 yang menggunakan teknologi decentralized finance atau DeFi untuk menciptakan sistem keuangan yang terbuka untuk para penggunanya.

Teknologi DeFi sendiri merupakan hasil terobosan yang lebih modern dari industri keuangan konvensional yang bersifat tersentralisasi.

3. Aset Investasi yang Likuid

Dapat dikatakan jika Ethereum merupakan salah satu aset investasi yang liquid karena keberadaan bursa, pialang online serta platform perdagangan di seluruh dunia. Dengan kata lain, Anda bisa mendapatkan aset dengan emas atau uang tunai secara praktis dan mudah.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa banyak pihak yang memprediksikan jika harga ethereum bisa terus menguat. Hal tersebutlah yang membuat aset kripto ini menjadi pilihan investasi yang tepat.

4. Identitas Pengembang Jelas

Ethereum memiliki identitas pengembang yang jelas, di mana aset kripto ini diciptakan oleh seorang jenius bernama Vitalik Buterin. Melalui info tersebut, berarti Ethereum mempunyai pengembang serta founder yang jelas, berbeda dengan Bitcoin, yang mana identitas penciptanya belum ditemukan hingga sekarang.

Jika informasi pengembang dan foundernya jelas, maka Ethereum bisa menjadi platform transaksi yang dapat diandalkan serta dipercaya banyak orang.

Itulah 4 alasan mengapa Ethereum menjadi salah satu investasi mata uang kripto atau aset kripto yang memiliki prospek cerah. Jika Anda ingin melakukan jual Ethereum Indonesia, kripto maupun aset digital lainnya dengan harga terendah, Anda bisa melakukannya di Rekeningku.

Ada berbagai fitur chart Ethereum serta teknikal indicator yang lengkap untuk membantu Anda bertransaksi lebih mudah dan praktis serta menikmati pengalaman trading Ethereum lebih menyenangkan. Anda bisa mendaftar jadi member di Rekeningku serta investasi Ethereum sekarang juga!
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

Post a Comment