Aliran Rasa Tahap Kepompong


Pada tahap Kepompong ini saya akui sangat menantang. Kenapa?! Bukan hanya tantangannya selama 30 hari (T30), namun juga kita melakukan puasa di saat kita menjalankan T30. Puasa dari hal-hal atau kebiasaan buruk. Menarik kan?! Saya rasa ini kesempatan yang tepat buat saya pribadi, karena melakukannya tidak sendirian melainkan dengan 1000 lebih peserta Buncek lainnya. Seru!! 

Dan alhamdulillah saya berhasil menaklukkan tantangan selama 30 hari. Yeay! Kuncinya cuma satu, hanya pada diri sendiri. Ya kita melakukannya semata-mata untuk diri kita sendiri, bukan untuk orang lain. Yakin deh, pasti semangat. Sebenarnya saat menjalankannya, tak jarang rasa capek, lelah, letih dan lain sebagainya (karena pekerjaan domestik) menghampiri, namun harus dikembalikan pada niat awal, yaitu kita ingin melakukannya semata-mata untuk diri sendiri bukan untuk siapa-siapa, fokus, konsisten, semangat dan menguatkan diri untuk mengupgrade diri sesuai apa yang kita cita-citakan. Insyaallah, kita mampu melewatinya.


Bismillah, saya siap untuk menjadi Kupu-kupu cantik! 


#aliranrasatahapkepompong
#buncek1
#institutibuprofesional

April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak dan sekarang domisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Design, Parenting dan Psikologi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter