aprilhatni.com

Kado Special, Buat Kawan Special

jurnal keenam tahap ulat-ulat

Saatnya berbagi Kebahagiaan dengan Teman

Berkomunitas dan belajar di Ibu Profesional itu mulailah dari sesuatu yang membuat kita BAHAGIA. Langkah berikutnya, penuhi tangki kebahagiaan kita dengan memilih aktivitas, memilih komponen yang membuat kita bahagia, dan bahagia banget.

Setelah tangki kebahagiaan kita penuh, barulah berbagi kebahagiaan dengan yang lainnya. Bagaimana kita akan berbagi kebahagiaan kalau kita sendiri ternyata tidak memiliki kebahagiaan yang hakiki? 

Bisa jadi yang kita bagikan adalah kebahagiaan semu, alias beban yang kita poles dengan senyuman dan akhirnya kita pun merasa berkorban. Ingat!!! untuk mencapai kebahagiaan itu tidak ada yang perlu dikorbankan.

Alhamdulillah, pekan ini saatnya memberi sebuah kado/hadiah buat teman-teman tercinta sewaktu di Camping Ground kemarin. Kemarin, saya sudah bertemu dengan beberapa kenalan baru, dan di pekan ini saya coba cek lagi catatan saya untuk melihat kembali apa keluarga favorit mereka dan apa makanan kesukaannya? Untuk mengirimkan Kado/Hadiah/Makanan kesukaan mereka.

Setelah mengecek keseluruhan, akhirnya terpilihlah 5 teman special untuk saya kirimi hadiah. Kenapa? Kebetulan saya ada beberapa Ilmu yang saya dapatkan dari hasil mengikuti Seminar, Kulwhap, dan browsing Internet sesuai dengan makanan kesukaan mereka. 

Bismillah, Hari Minggu saya mengirimkan kado kepada teman-teman spesial ini secara serentak, dan alhamdulillah dapat respon positif dari semuanya. Ah senangnya... rasanya lebih akrab lagi.


Salinglah memberi hadiah, maka kalian akan saling mencintai!

Nah, ini dia teman-teman special saya…(mohon izin SC percakapan kita ya, kawan). 

1. Eko Tutut Winarsih

IP Regional: Malang
Keluarga Favorit: Bisnis
Sebuah Kado dari saya: https://youtu.be/e47M0lfQ82E

Sent by WA

2. Dian Uswatun Hasanah

IP Regional: Tangerang Selatan
Kelas Favorit: Kerumahtanggaan
Sebuah Kado dari saya: http://bit.ly/Berbenah_Dapur
Sent by email

3. Deasy Irawati

Regional: Solo Raya
Kelas Favorit: Olahraga
Sebuah Kado dari saya: https://hellosehat.com/hidup-sehat/kebugaran/tips-motivasi-rajin-olahraga/

Sent by FB Messenger 

4. Sari Rarasati

IP Regional: Malang
Kelas Favorit: 1. Portofolio 2. Tallent Mapping
Sebuah Kado dari saya: http://bit.ly/File_PortofolioAnak

Sent by WA

5. Dwi Anggoro Douzsyah Temmy

IP Regional: Jakarta
Kelas Favorit: Manajemen Emosi
Sebuah Kado dari saya: http://bit.ly/ManajemenEmosi_Ibu

Sent by WA

Demikian masing-masing hadiah untuk ke-5 teman terpilih saya, semoga mereka senang dan bahagia menerimanya, serta bermanfaat dalam hidupnya. Aamin.
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts