Kado special, buat kawan special

jurnal ke-6 ulat-ulat

Bismillahirrohmanirrohim...

Berkomunitas dan belajar di Ibu Profesional itu mulailah dari sesuatu yang membuat kita BAHAGIA. Langkah berikutnya, penuhi tangki kebahagiaan kita dengan memilih aktivitas, memilih komponen yang membuat kita bahagia dan bahagia banget. 

Setelah tangki kebahagiaan kita penuh, barulah berbagi kebahagiaan dengan yang lainnya. Bagaimana kita akan berbagi kebahagiaan kalau kita sendiri ternyata tidak memiliki kebahagiaan yang hakiki? Bisa jadi yang kita bagikan adalah kebahagiaan semu, alias beban yang kita poles dengan senyuman dan akhirnya kita pun merasa berkorban. Ingat!!! untuk mencapai kebahagiaan itu tidak ada yang perlu dikorbankan.

Alhamdulillah, pekan ini saatnya memberi Kado/Hadiah buat teman-teman tercinta waktu di Camping Ground kemarin. Kemarin, saya sudah bertemu dengan beberapa kenalan baru dan di pekan ini saya coba cek lagi catatan saya untuk melihat kembali apa keluarga favorit mereka dan apa makanan kesukaannya? Untuk mengirimkan Kado/Hadiah/Makanan kesukaan mereka. 

Setelah mengecek keseluruhan, akhirnya terpilihlah 5 teman special untuk saya kirimi hadiah. Kenapa? Kebetulan saya ada beberapa Ilmu yang saya dapatkan dari hasil mengikuti Seminar, Kulwhap dan browsing Internet sesuai dengan makanan kesukaan mereka. Bismillah, Hari Minggu saya mengirimkan kado kepada teman-teman spesial ini secara serentak, dan alhamdulillah dapat respon positif dari semuanya. Ah senangnya... rasanya lebih akrab lagi.


Salinglah memberi hadiah, maka kalian akan saling mencintai!

Nah, ini dia teman-teman special saya…(mohon izin SC percakapan kita ya, kawan).

Eko Tutut Winarsih
IP Regional: Malang
Keluarga Favorit: Bisnis
Sebuah Kado dari saya:   https://youtu.be/e47M0lfQ82E

Sent by WA

Dian Uswatun Hasanah 
IP Regional: Tangerang Selatan 
Kelas Favorit: Kerumahtanggaan 
Sebuah Kado dari saya: http://bit.ly/Berbenah_Dapur
Sent by email
Deasy Irawati 
Regional: Solo Raya
Kelas Favorit: Olahraga

Sent by FB Messenger 

Sari Rarasati  
IP Regional: Malang
Kelas Favorit: 1. Portofolio  2. Tallent Mapping
Sebuah Kado dari saya: http://bit.ly/File_PortofolioAnak

Sent by WA

Dwi Anggoro Douzsyah Temmy 
IP Regional: Jakarta
Kelas Favorit: Manajemen Emosi
Sebuah Kado dari saya:

Sent by WA

Demikian masing-masing hadiah untuk ke-5 teman terpilih saya, semoga mereka senang dan bahagia menerimanya, serta bermanfaat dalam hidupnya. Aamin.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu6
#materihadiahuntuknya
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak dan sekarang domisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Design, Parenting dan Psikologi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter