Bagaimanakah aku belajar?

bagaimanakah aku belajar

Bismillahirohmanirrohim 

Alhamdulillah, akhirnya kelar juga jurnal pekan pertama. Awalnya sempat bingung mana yang harus dituliskan terlebih dahulu. Dan pada akhirnya jatuh pada topik “Manajemen Diri”. 

Setelah merenung lama dan berpikir “kira-kira tema seminar apa yang dulu pernah saya ikuti dan yang masih ‘nyambung’ dari topik yang mau saya angkat?”. Lalu setelah buka arsip di folder Google Drive, akhirnya nemu tema seminar yang menurutku masih cocok jika dihubungkan dengan topik belajar saya kali ini. 

“Yuk, kenalan dengan FOMO”, merupakan salah satu tema dari seminar yang pernah saya ikuti. Saya mengikuti seminar ini, pada bulan November 2019 yang lalu di Al Banush, Mesaieed-Qatar, tempat saya tinggal. 

Sebagai seorang yang haus ilmu dan doyan belajar, begitu dapat Flyer undangan, secara spontan saya pun langsung mendaftar. Karena menurutku tema yang diangkat, merupakan tema kekinian yang perlu ‘dieksekusi’ menyeluruh. Untuk materi lengkapnya, bisa dibaca di sini.



Sebagai tahap awal, maka sumber ilmu di atas saya rasa cukup untuk bekal dalam menguasai Ilmu Manajemen Diri sekaligus prakteknya yang terus diterapkan hingga sekarang.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu1
#materi1
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak dan sekarang domisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Design, Parenting dan Psikologi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter