Menggoreng Telur-Gaya Belajar Anak Hari ke-15

Bismillahirrohmanirrohim

Kebetulan Aqmar dapat tugas dari sekolah bertema “Cooking”. Setelah berdiskusi dengan papanya, ia memilih untuk menggoreng Telur. Memang sejak dulu ia sudah penasaran dengan kegiatan ini, namun belum saya izinkan.

Nah, dengan ia mendapatkan tugas dari sekolah...seakan waktu yang pas untuknya langsung berlatih/belajar. Sebelumnya ia memang sering melihat papanya saat menggorengkan telur untuknya, yah dengan papanya, sebab kalau dengan saya pasti tidak saya izinkan, hehe...inipun foto diambil oleh papanya dan dipakai untuk laporan tugas sekolah.

Berdasarkan pengamatan, setelah ia mendengarkan penjelasan dan belum selesai papanya menjelaskan, maunya dia langsung segera praktik. Mulai dari memecah, mengocok lalu menggoreng Telur sendiri. Sangat hati-hati sesuai arahan, kocokan telur tidak tumpah, dan waktu menggoreng pun nampaknya sangat berani (tidak takut panas).

#harike15
#Tantangan10hari
#Gamelevel4
#Gayabelajaranak
#kuliahbunsayIIP

April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak dan sekarang domisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Design, Parenting dan Psikologi.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter