aprilhatni.com

Heavenly Blush YOGURUTO, Rahasia Kulit Cantik Terawat dan Sehat Alami

19 comments
yogurt rendah gula

Siapa sih yang tak ingin memiliki kulit cantik terawat dan sehat alami? Aku rasa semua orang pun mendambakannya, apalagi para kaum hawa. Salah satu kunci kulit cantik terawat dan sehat alami adalah dengan cara menjaga kesehatannya secara teratur.

Dilansir melalui situs alodokter.com, kulit memiliki siklus regenerasi setiap 27 hari dan menyebabkan penumpukan sel kulit mati yang perlu dibersihkan secara teratur dan dijaga kesehatannya. Pasalnya, jika tidak dibersihkan, sel kulit mati yang bercampur dengan keringat, debu, polusi, paparan AC, paparan sinar matahari, dan kotoran dapat memperburuk kondisi kulit Anda. Alhasil, kulit dapat terlihat kusam dan tidak sehat.

Lalu, apa sih rahasia agar kulit cantik terawat dan sehat secara alami? Rahasia menjaga agar kulit cantik terawat dan sehat alami di antaranya adalah dengan mengenali cara yang tepat menjaga kesehatan kulit, menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, merawat kulit wajah, dan mengonsumsi yogurt rendah gula dari Heavenly Blush YOGURUTO setiap hari.

Heavenly Blush YOGURUTO adalah rahasia kulit Anda tetap cantik, terawat, dan sehat alami. Apa itu Heavenly Blush YOGURUTO dan manfaatnya untuk kulit? Penasaran? Selengkapnya baca artikel ini sampai selesai, ya!

Apa itu Heavenly Blush YOGURUTO?

Heavenly Blush YOGURUTO adalah yogurt rendah gula. Tak hanya kandungan gula yang rendah, Heavenly Blush YOGURUTO juga tinggi akan kalsium, rendah lemak, dan mengandung serat pangan prebiotik yang akan membantu menjaga kesehatan pencernaan setiap hari.

yogurt rendah gula

Heavenly Blush YOGURUTO adalah yogurt yang memiliki kandungan gula lebih rendah dibanding merk yogurt lain (hanya 11 gram/saji atau per 180 ml).

Yogurt Heavenly Blush menawarkan berbagai pilihan yogurt yang sehat dan lezat tanpa bahan pengawet yang dapat membahayakan kesehatan. Selain itu, yogurt Heavenly Blush memiliki kualitas yang tinggi dan diproses secara aseptis. Proses aseptis memastikan bahwa yogurt diproduksi dengan kebersihan dan kehigienisan yang tinggi, sehingga menjaga kualitas dan kesegaran yogurt tanpa perlu menggunakan bahan pengawet tambahan.

Mengapa harus Mengonsumsi Yogurt Heavenly Blush YOGURUTO ?

Secara umum, manfaat yogurt sudah dikenal baik untuk sistem pencernaan. Selain menyehatkan pencernaan, yogurt juga menyimpan banyak manfaat lainnya, seperti menjaga kesehatan tulang, memperkuat daya tahan tubuh, dan menyehatkan kulit.

Yogurt rendah gula - Yoguruto merupakan produk olahan susu yang terkenal akan kandungan probiotik di dalamnya. Probiotik diketahui sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan. Yogurt rendah gula - Yoguruto mengandung begitu banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Selain energi, protein, dan karbohidrat, produk yang dihasilkan dari fermentasi susu ini juga mengandung berbagai vitamin dan mineral. Yogurt rendah gula - Yoguruto memiliki kandungan yang dapat mengurangi pigmentasi kulit dan meningkatkan kelembaban kulit.

yogurt rendah gula

Namun perlu diingat, ketika membeli jangan memilih produk yogurt dengan kandungan gula tinggi. Mengapa? Apabila Anda mengonsumsi yogurt dengan kandungan tinggi gula, maka kesehatan kulit akan terganggu. Mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung gula yang tinggi tidak hanya berisiko mengganggu fungsi organ tubuh dan meningkatkan risiko diabetes, tetapi juga berisiko merusak kesehatan kulit.

Menurut Kementerian Kesehatan RI, batas konsumsi gula harian adalah sebanyak 50 gram (4 sendok makan). Mengonsumsi gula dalam jumlah berlebih akan memicu penuaan dini, karena gula berlebih bisa menyebabkan glikasi (pecahnya serat kolagen pada kulit), sehingga muncul garis halus pada kulit, kulit menjadi tidak kencang, dan bisa menimbulkan keriput.

Perbedaan Heavenly Blush YOGURUTO dengan Yogurt lain

Yogurt rendah gula - YOGURUTO memiliki kandungan rendah gula (mulai dari hanya 11 gram per saji/ 180 ml), lebih rendah dibanding merk yogurt lain. Tidak hanya kandungan gula yang rendah, Heavenly Blush YOGURUTO juga tinggi akan kalsium, rendah lemak, dan mengandung serat pangan prebiotik, yang akan membantu menjaga kesehatan pencernaan setiap hari.

Yogurt rendah gula - YOGURUTO diproses secara aseptis dan menggunakan kemasan tetrapack. Proses aseptis memastikan bahwa yogurt diproduksi dengan kebersihan dan tingkat higienis yang tinggi, sehingga menjaga kualitas dan kesegaran yogurt tanpa perlu menggunakan bahan pengawet tambahan.

Kemasan tetrapack menjadi salah satu keunggulan Heavenly Blush YOGURUTO dalam menjaga kualitas dan kesegaran produknya. Dengan menggunakan kemasan tetrapack, yogurt Heavenly Blush lebih tahan lama dan minim kontaminasi dari luar. Selain itu, kemasan tetrapack juga ramah lingkungan karena dapat didaur ulang, sehingga dengan mengonsumsi yogurt ini juga berarti berkontribusi untuk lingkungan yang lebih bersih dan sehat.

Heavenly Blush YOGURUTO menggunakan bakteri yang spesial dalam proses pembuatannya, hal inilah yang membuat rasanya tidak terlalu asam seperti yogurt pada umumnya. Yogurt pada umumnya cenderung sangat asam dan menjadi manis karena tambahan gula yang berlebihan.

Bakteri kultur digunakan untuk mengolah susu segar menjadi yogurt dasar yang berkualitas tinggi sebagai HB10. Bakteri spesial (kultur HB10) inilah yang memungkinkan yogurt rendah gula - Heavenly Blush YOGURUTO memiliki rasa yang lezat tanpa perlu menambahkan banyak gula.

Heavenly Blush YOGURUTO memiliki tekstur yang kental, tinggi protein, dan berkualitas tinggi untuk memberikan manfaat nyata bagi sistem perawatan usus yang sehat. Sebagai kultur generasi terbaru, HB10 telah dirancang dengan cermat untuk menghasilkan yogurt dengan kualitas dan fungsi yang khas untuk kesehatan pencernaan.

Selain itu, HB10 memiliki sinergi antara nutrisi penambah dan post asidifikasi yang tepat. Sehingga menghasilkan yogurt dengan 10 manfaat kesehatan yang luar biasa.

Manfaat HB10 untuk Kesehatan

Berikut adalah manfaat HB10 untuk kesehatan tubuh.

  • Efek Simbiotik

Efek Simbiotik dalam bakteri kultur HB10 dapat meningkatkan aktivitas enzim pencernaan untuk penyerapan nutrisi yang lebih optimal.

  • Efek Probiotik

Efek probiotik dalam bakteri kultur HB10 dapat meningkatkan pencernaan, daya tahan tubuh, mengatasi diare, mencegah gusi berdarah, meningkatkan metabolisme, dan membantu menurunkan berat badan.

  • Efek Prebiotik

Efek prebiotik dalam bakteri kultur HB10 membantu menyeimbangkan bakteri dalam sistem perawatan usus.

  • Mudah dicerna

Bakteri kultur HB10 menjadikan pencernaan lebih lancar dan nyaman.

  • Menyediakan kenyamanan untuk sistem pencernaan

Bebas dari nyeri, kembung, atau masalah pencernaan lainnya (bebas dari sembelit).

  • Tingkat keasaman yang tepat

Bakteri kultur HB10 memberikan rasa yogurt yang lezat tanpa terlalu asam.

  • Kualitas lebih baik dari segi rasa, aroma, tekstur, dan bau

Bakteri kultur HB10 menciptakan yogurt dengan kualitas tinggi dan citarasa yang enak.

  • Merangsang sistem kekebalan tubuh (Imunostimulan)

Bakteri kultur HB10 membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi dan penyakit.

  • Baik untuk Tulang dan Gigi

Bakteri kultur HB10 menyediakan kalsium penting untuk kesehatan tulang dan gigi yang kuat.

  • Meningkatkan penyerapan nutrisi Lainnya (Bio-penguat)

Bakteri kultur HB10 membantu tubuh untuk lebih efisien menyerap nutrisi dari makanan lain yang dikonsumsi.

Pencernaan yang sehat merupakan salah satu kunci memiliki kulit sehat, cantik terawat. Jadi, jangan rusak kulit Anda hanya karena salah mengonsumsi yogurt yang tinggi gula, ya! Pilihlah YOGURUTO - yogurt rendah gula dari Heavenly Blush agar pencernaan Anda sehat dan bonusnya memiliki kulit sehat dan cantik terawat. Selamat menikmati yogurt Heavenly Blush yang lezat dan sehat!

Semoga bermanfaat, ya. Have a nice day!
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

19 comments

  1. Keren ini kemasannya ramah lingkungan. Jadinya mengonsumsinya dapat sehat buat tubuh dan nyaman untuk lingkungan

    ReplyDelete
  2. Baru sadar kalau yoguroto itu maksudnya yoghurt ya? Dari dulu emang suka Heavenly Blush apalagi diminum dingin2. Ternyata yoghurt gak hanya baik utk pencernaan ya tapi bagus juga utk kulit.

    ReplyDelete
  3. Selain bagus untuk pencernaan karena rendah gula, Yogurt juga untuk kesehatan kulit. Apalagi heavenly blush yoguruto ini dalam kemasan praktis ya, Mbak. Bisa dibawa ke man-mana, dan diminum kapan saja dan di mana saja.

    ReplyDelete
  4. Aku kayaknya pernah tahu ini di mini market, cobain aahh. Kayaknya seger gitu yaa. Aku soalnya gapernah suka yoghurt sih huhu, pernah dulu tuh cobain yoghurt dan perut langsung melilittt dan ngga bisa bangun dari tempat tidur sehariaaan huhu.. jadinya mau cobain lagi kayak maju mundur. Yg ini kayaknya lebih oke nih yaa

    ReplyDelete
  5. Siap. Kebetulan di rumah juga suka nyetok Yoghurt untuk buat smoothies. Next mau cobain merek Heavenly Blush ini. Agar lebih bervariasi juga smoothiesnya nanti. (Talif)

    ReplyDelete
  6. Cocok banget nih buat kita2 yg takut konsumsi yogurt krn dianggap kadar gulanya tinggi. Skrg udh ada Heavenly Blush Yoguruto yg pny rendah kadar gulanya shingga aman dikonsumsi buat penderita diabetes.

    Plus kandungan nutrisinya bgs utk kulit ya. Aku taunya dl malah bgs utk pencernaan.

    ReplyDelete
  7. Aku suka yogurt. Cuma emang selama ini kurang ngecek soal kandungan gula yang ada. Pan gawat ya kalau gulanya banyak. Pingin sehat eh malah jadi kelebihan gula

    ReplyDelete
  8. Jadi inget pas kuliah bikin yoghurt sendiri dan kudu fermentasi biang Yogurt.
    Kini, ada kemasan praktis siap konsumsi dengan rasa yang enaaak dari Yogurt Heavenly Blush. Aku sukaaa banget.
    Beneran bisa bikin nyaman perut.

    ReplyDelete
  9. Kadar gula itu sering bikin waswas juga apalagi kalau klaim nggak sesuai sama isi. Tapi Heavenly Blush ini tepercaya lah yaa.

    ReplyDelete
  10. Minuman sehat favoritku nih Mbak
    Sehari kudu minum buat pencernaan lancar dan usus sehat juga
    Rasanya juga banyak
    Jadi bisa milih sesuka hati

    ReplyDelete
  11. Yoghurt dari Heavenly Blush memang enak-enak. Makin seneng karena ternyata yoghurt ini juga punya banyak manfaat.

    ReplyDelete
  12. Saya suka dengan Yogurt jenis apapun dan selalu beli banyak buat stok di rumah, suka juga mengkonsumsi Yogurt ini, rasanya enak banget apalagi yang rasa Strawberry

    ReplyDelete
  13. Produknya Heavenly Blush YOGURUTO memamg gakpernah gagal sih, apalagi semua varian yogurtnya enak dan menyehatkan.

    ReplyDelete
  14. merawat kecantikan ternyata gak hanya mengandalkan skincare yaaa, tapi juga asupan ke dalam. rekomen banget nih heavenly blush yoguruto. udha pernah nyobain dan rasanya enak gak terlalu kecut.

    ReplyDelete
  15. Hooo Heavenly Blush Yoguruto memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan kulit ya.

    Jika diminum sesuai dengan kebutuhan tubuh, pasti hasilnya akan jauh lebih bagus, kulit lebih sehat, moist dan kenyal.

    ReplyDelete
  16. Aku suka banget yogurt yang plain terus kucampur sm buah mb, kukira itu gula rendah, sekarang dah enak sih ada heavenly blush yoguruto yaa. mau nyobain ah

    ReplyDelete
  17. Aku juga suka Heavenly Blush yoguruto ini. Selain rasanya enak, manfaat yogurt sendiri baik untuk kulit, pencernaan, dan kecantikan dari dalam. Favorit yang rasa strawberry sih, rasa strawberry nya enak

    ReplyDelete
  18. Yoguruto ini nggak cuma sehat aja karena punya kandungan rendah gula, tapi juga punya rasa yang enak yaaa kak

    ReplyDelete
  19. Wah harus banyak minum yogurt nih biar kulitku makin sehat

    ReplyDelete

Post a Comment