aprilhatni.com

Metode Pembelajaran Kuliah Karyawan Terbaik dari BINUS Online Learning

28 comments
kuliah karyawan online

Kuliah karyawan menjadi alternatif bagi mereka yang ingin melanjutkan karir namun tetap ingin menempuh ilmu yang menunjang karir. Tidak sedikit rekan di kantor tempat ku bekerja yang mengikuti kelas karyawan. Mereka mendapat banyak keuntungan dengan bergabung di kelas karyawan di BINUS Online Learning.

Bagi mereka, berkarir adalah keharusan. Mereka yang sudah mendapat pekerjaan setelah lulus SMA dan SMK tentu tidak membuang kesempatan bekerja. Mereka menganggap bahwa kesempatan bekerja di era yang kompetitif ini sangat berharga.

Namun, mereka juga tidak ingin berhenti belajar. Mereka memilih kuliah karyawan sehingga mereka dapat mengembangkan karir dengan gelar S1. Aku sempat menanyakan kepada mereka apakah mereka tidak merasa kerepotan dengan kuliah sambil bekerja.

Mereka mengatakan bahwa kemudahan belajar di kelas karyawan telah mereka dapatkan sejak bergabung di BINUS Online Learning. Pembelajaran yang murni mereka dapatkan secara daring sangat membantu mereka mendapatkan ilmu secara fleksibel tanpa mengabaikan kualitas pendidikan.

Apa Untungnya Kuliah Karyawan?

Aku cukup penasaran sebelumnya dengan program online learning dari BINUS University. Lalu aku pun mengecek situs resminya yaitu https://onlinelearning.BINUS.ac.id/. Ternyata, banyak sekali pesohor di negeri ini yang memilih metode pembelajaran online dari universitas terkemuka ini.

Terlebih, kelas karyawan atau online learning dari BINUS juga menawarkan banyak pilihan. Pilihan pertama adalah untuk mereka lulusan SMA atau SMK yang ingin mengejar gelar S1. Jurusan yang ditawarkan juga merupakan jurusan yang memiliki demand tinggi di dunia kerja.

kuliah karyawan online

Jurusan-jurusan tersebut adalah Akuntansi, Business Management, Sistem Informasi, Teknik Industri dan Teknik Informatika. Para mahasiswa tentunya sudah mempertimbangkannya secara matang, terlebih mereka tahu bahwa BINUS Online Learning telah memiliki reputasi baik.

Tak heran, para lulusan SMA dan SMK pun tidak ragu bergabung di BINUS Online Learning tanpa harus meninggalkan pekerjaan yang sudah mereka dapatkan. Hal ini pun dibuktikan oleh beberapa testimoni dari alumni mereka yang menyatakan jika bekerja sambil kuliah di BINUS Online Learning bukanlah hal yang sulit.

Keunggulan Kelas Karyawan

Saat ini, tidak ada lagi pembatasan dalam belajar. Mereka yang sudah menjadi karyawan pun harus terus meningkatkan kemampuan untuk dapat bersaing dengan para lulusan terbaru. Jika tidak, maka mereka tidak dapat berkompetisi.

Tidak sedikit para lulusan SMA atau SMK dan D3 yang ingin meraih gelar sarjana tetapi terhambat oleh waktu. Mereka tidak dapat mengikuti kuliah seperti layaknya para mahasiswa yang memilih jalur reguler. Kuliah secara online adalah pilihan terbaik.

Aku sempat berpikir apakah kuliah online dapat menawarkan pendidikan yang berkualitas? Hal ini ku tanyakan kepada mereka yang memilih kelas karyawan di BINUS Online Learning. Mereka mengatakan bahwa mereka mendapatkan pengalaman belajar yang mengasyikkan.

Mereka mengatakan bahwa BINUS Online Learning telah menerapkan pembelajaran modular secara online melalui teknologi modern. Materi pembelajaran juga sangat menarik melalui berbagai media baik animasi, video, dan audio. Komunikasi dengan dosen dan rekan kuliah juga tidak terhambat sehingga proses belajar semakin menyenangkan.

kuliah karyawan online

Dan yang terpenting, bagi mereka, adalah biaya kuliah yang dapat mereka sesuaikan. Hal inilah yang tidak mereka dapatkan di kampus lain. BINUS Online Learning menawarkan waktu kuliah fleksibel dengan biaya kuliah yang sesuai dengan anggaran mahasiswa.

Intinya, biaya kuliah disesuaikan dengan mata kuliah yang dapat diambil. Mahasiswa dapat menentukan mata kuliah yang mereka prioritaskan untuk disesuaikan dengan kemampuan finansial dan jadwal mereka. Mereka pun menempuh ujian online dengan platform canggih yang dapat mereka akses kapan pun.

Jadi, para mahasiswa sudah dapat langsung menerapkan ilmu yang mereka dapatkan di dunia kerja. Intinya, mereka telah mendapatkan metode pembelajaran yang efektif dengan ilmu yang sesuai dengan dunia kerja mereka. Dengan menempuh kuliah karyawan di BINUS Online Learning, mereka justru telah memanfaatkan waktu secara efektif dan efisien.

Jaminan Lulusan dengan Kemampuan Kompetisi Terbaik

Times Higher Education – Impact Rankings 2023 merupakan indikator kampus dengan lulusan terbaik. BINUS berada di posisi 800-1000 dunia dari 1.591 universitas dari total 112 negara di dunia. Sebagai informasi saja, Impact Rankings 2023 merupakan indikator kontribusi universitas dunia yang sudah menerapkan sustainable development goals berdasar standar PBB. Indikator yang digunakan adalah research, stewardship, outreach, dan teaching.

BINUS Online Learning memang telah berkomitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia di Indonesia. Mereka harus memiliki inovasi di berbagai bidang, terutama teknologi informasi. Dengan demikian, mereka dapat menghasilkan karya inovatif untuk kontribusi kepada bangsa.

Pastinya, peluang untuk meningkatkan karir semakin terbuka tanpa harus meninggalkan pekerjaan sebelumnya. Bahkan, mereka yang memutuskan untuk kuliah online dapat memberikan kontribusi nyata untuk perusahaan. Terlebih, nama moncer BINUS juga telah menjadi jaminan kualitas lulusan yang berdaya saing tinggi.
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts

28 comments

  1. beneer bangeeett waktu yang fleksibel adalah yang paling penting buat pekerja. maklum yak waktu dan tenaga terbatas. bakalan membantu banget nih kalo ada online learning gini

    ReplyDelete
  2. ini dia yang kucari, kelas karyawan, hihi.. jadi catatan dulu tapi, belum bisa saat ini, masih punya bayi xD makasih rekomendasinya

    ReplyDelete
  3. Kerja tetep bisa sambil kuliah ini jadi solusi yang ditawarkan BINUS dan tentu akan memberi kemudahan dan juga pembelajarannya sudah didesain supaya mudah dan gampang diterima oleh mahasiswa dong ya

    ReplyDelete
  4. Jadi pekerja sekarang punya kesempatan untuk kembali ke bangku kuliah untuk meningkatkan karir. Pembelajaran daring dari BINUS ini sangat ngebantu banget sih ya

    ReplyDelete
  5. Banyak kuliah secara daring alias online bikin hati meronta ingin kuliah lagi. Yah andai ada kesempatan jangan sampai menolak ya. Apalagi sekelas Binus yg udah pada tahu kualitas dan lukisannya diserap banyak kerja

    ReplyDelete
  6. Untuk jenjang karir, memang harus kuliah. Seperti adik saya, pas sudah kerja, tapi hanya tamatan SMAK, ya jabatannya di situ-situ saja. Makanya dia paksakan kuliah, walau kadang keteter juga karena 3 minggu sekali, dengan jarak rumah dan tempat kuliah lumayan jauh.
    Makanya dengan adanya BINUS Online Learning bagus sekali. Jadi kuliah lebih efektif dan efisien. Bisa lebih fokus juga. Tanpa dibatasi jarak.

    ReplyDelete
  7. Dulu, anggapan beberapa orang, kelas karyawan itu adalah kelas kedua karena memang banyak yang tidak didukung dengan sistem perkuliahan yang bagus. Tapi, anggapan ini sudah harus di tepis, soalnya sekelas BINUS juga mengadakannya. So, BINUS ini kampus pilihan yang tepat untuk semua karyawan di mana saja. Apalagi kelasnya bisa online.

    ReplyDelete
  8. Dengan bisa kuliah online ini, memudahkan siapa saja yang ingin berkuliah walau bukan di tempat yang sama, dan bisa jadi lagi sambilan kerja juga ya kak

    ReplyDelete
  9. Kuliah Online di Binus Online Learning bikin kuliah makin mudah ya. Apalagi fasilitas pembelajaran menggunakan dukungan teknologi dan berbasis audio visual yang menarik. Pastinya makin enjoy kuliah online di Binus

    ReplyDelete
  10. Bagi yang ingin meningkatkan karir dan masih muda, cocok banget sih ikutan kelas online karyawan di BINUS. Karirnya bakalan melesat seperti pesawat jet tempur. Jurusan kuliah karyawan yang ditawarkan juga cukup beragam dan relevan dengan industri digital saat ini. Mantap sekali ulasannya nih Mba April...

    ReplyDelete
  11. Bagi yang ingin meningkatkan karir dan masih muda, cocok banget sih ikutan kelas online karyawan di BINUS. Karirnya bakalan melesat seperti pesawat jet tempur. Jurusan kuliah karyawan yang ditawarkan juga cukup beragam dan relevan dengan industri digital saat ini. Mantap sekali ulasannya nih Mba April...

    ReplyDelete
  12. Buat yang udah kerja kayak saya, mau ninggalin perusahaan itu sayang. Tapi pengen upgrade skill juga. Cocok banget nih kalau kuliah online di Binus yang memang salah satu kampus swasta jempolan.

    ReplyDelete
  13. Enak jg ya Binus aja fasilitas online learning ini. Kita jd lbh praktis kuliah tnp hrs dtg ke kelas secara fisik. Buat karyawan, kelas spt ini tuh untung bgt tau. Kita ga prlu capek2 jalan ke kampus dan ga perlu macet2 di jalan. Ckp pake kuota internet, kita tinggal duduk manis di rumah sambil kuliah.

    ReplyDelete
  14. Nah, kalau gini para karyawan yang mungkin masih ingin upgrade skill dengan kuliah jadi nggak worry lagi ya. Bisa ambil kuliah karyawan di binus

    ReplyDelete
  15. media pembelajaran nya seru amat ya, lewat animasi, video, dan audio. Komunikasi dengan dosen dan rekan kuliah juga jgn samoai terlupakan. Karena BINUS online learning semua jadi mudah dan menyenangkan.

    ReplyDelete
  16. Program online learning dari Binus baguss buat karyawan yang ingin melanjutkan kuliahnya. Tak bisa dipungkiri yaa lulusan S1 kan sudah banyak, kalau bisa lulus S2 atau S3 bisa mendongkrak karir kita juga. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  17. BINUS online learning memberikan kesempatan baik untuk mereka yang sibuk kerja tetapi mau nambah ilmu dengan kuliah. Aku juga mau si ambil online learning di BINUS.

    ReplyDelete
  18. Bagi karyawan yang mau kerja sambil kuliah, maka pilihannya adalah belajar online
    Dan BONUS university bisa jadi pilihan terbaik dalam melanjutkan pendidikan

    ReplyDelete
  19. Waktu yang fleksibel dalam menjalani proses perkuliahan tuh jadi poin penting sih kalau ambil kelas karyawan. Jadinya waktu yang dimanfaatkan untuk bekerja dan kuliah jadi bisa seimbang. Apalagi BINUS sudah lama dikenal kualitasnya sebagai salah satu kampus swasta dengan proses pembelajaran dan modul yang baik.

    ReplyDelete
  20. kelas karyawan tapi sistemnya online? wah ini sih madep banget ya. sayang belum ada jurusan design di kelas karyawan BINUS online learning ini ya, semoga kedepannya bisa dihadirkan jurusan design juga

    ReplyDelete
  21. Selalu jadi incaran anak anak SMA yang bakalan lulus. Banyak skill yang bisa diasah di sana sebelum terjun dunia kerja

    ReplyDelete
  22. Mantap banget BINUS, konsep pendidikannya sangat relevan dengan era digital saat ini. Dengan BINUS Online, kita bisa dapetin fleksibilitas waktu untuk belajar, dan tentunya dengan biaya yang tidak terlalu mahal.

    ReplyDelete
  23. Daridulu pengen kuliah lagi, tp terhalang sama urusan rumah sama anak eh tp gaboleh bilang terhalang yaa wwkk maksudnya masih punya prioritas lain, tp kalo nungguin keburu umur dah tuak :') kayaknya solusi online learning dari BINUS ini top banget untuk orang2 kek sayaa

    ReplyDelete
  24. Kelas karyawan yang kelas perkuliahannya bisa diikuti secara online begini cocok banget nih buat karyawan atau pekerja yang ingin melanjutkan kuliah. Apalagi pilihan jurusannya juga lumayan lengkap

    ReplyDelete
  25. Dengan memilih kampus yang tepat, sedang bekerja pun bukan masalah untuk terus lanjut study dengan pilihan jurusan dan kompetensi yang diinginkan ya..
    Memilih BINUS Online Learning ini yang terbaik untuk mendukung karir di dunia kerja.

    ReplyDelete
  26. asyik nih kalau ada program kelas karyawan gini apalagi bisa Online yaa..
    siapapun sekarang bisa lanjut studi dan menempuh pendidikan tinggi

    ReplyDelete
  27. kelas karyawan ini memang membantu banget ya buat para pekerja yang ingin meningkatkan kualifikasinya apalagi kalau kelasnya di Binus pasti oke karena reputasinya sudah diketahui

    ReplyDelete
  28. Kelas karyawan memang pilihan terbaik buat yang ingin kerja sambil kuliah tanpa menganggu waktu kerja. Apalagi kalau bisa online kayak di Binus gini jadi makin memudahkan orang-orang yang ingin mengejar gelar sarjana

    ReplyDelete

Post a Comment