aprilhatni.com

Tantangan H-4 Kelas Kepompong

Bismillahirrohmanirrohim Tak terasa, ternyata sudah 3 pekan anak-anak belajar dari rumah. Subhanallah tantangan ini sangat luar biasa, di sela-sela mamak mengerjakan pekerjaan domestik, juga dituntut untuk mengajar anak-anak, membantu menyelesaikan tugas dari gurunya. Terkadang Adek maunya hanya mengerjakan 1 pelajaran yang dia sukai saja, yaitu Matematika. Misalnya hari ini, masih 20 tugas yang belum dikumpulkan. Pikiran mamak nggak bisa fokus, belum masak, belum beresin rumah, Adek diminta ngerjain PR nya susah amat...duh apalagi waktu semakin siang dan belum ada makanan. Mamak sudah nggak sabar, rasanya pengen ngomel-ngomel mulu. Ah sudahlah, saatnya melipir dulu, refresh dan yuk bikin desain dulu.
Nah, untuk hari ini saya bikin template desain rapat anggota. Karena kepengurusan periode kedua ini belum membahas lagi program tahunan. Mungkin bisa jadi ada tambahan program lagi, yang nantinya akan dibicarakan bersama member di WAG Komunitas.

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak, sekarang berdomisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Desain, Parenting, dan Psikologi.

Related Posts