Hand Fan

Bismillahirrahmanirrahim

Kemarin Pukul 19.00 setelah makan malam anak-anak free (sedang tidak beraktivitas), biasanya mereka sibuk membaca atau mengerjakan PR namun tidak untuk malam ini karena mengingat besoknya weekend, maka mereka santai. TV dan WiFi pun saat itu juga off. Dan mereka berdua hanya bercanda.

Namun setelah Adzan Isya berkumandang, Si Kakak bergegas ke atas...ya aku pikir ia mau Sholat dan biasanya langsung tidur. Tinggal Adek yang masih di bawah menemaniku menunggu berhentinya Mesin Cuci yang sedang proses mencuci baju kami.

Jika kuperhatikan sepertinya Adek belum ngantuk, dan tanpa pikir panjang aku tawarkan untuk bikin craft. Yang gampang saja, karena hari ini Mamak cukup lelah, hehe...
"Adek, Mama mau bikin Fan pake ini! Adek mau ikutan?"
"Ga mau Ma, aku ga bisa" Jawabnya.
Ah sedang males aja sih Si Adek, lalu aku melakukannya sendiri, tampak ia mengamatinya dan akhirnya ia pun tertarik untuk mencobanya.
"Aku mau, aku mau…" celetuknya.
"Ambil papernya di sana!" Aku tunjuk ke arah ruang Komputer.

Lalu, ia pun mulai mengerjakannya. Hasil pertama kurang puas, katanya ga bagus, terus ia mengulang-ulang sampai ia merasa hasilnya Ok. Great job, Nak!
Catatan hari ini: tidak gampang menyerah (putus asa)   dan mau ingin terus mencoba sampai berhasil.
Dan inilah hasilnya…


#Tantangan10hari
#Level9
#Kuliahbunsayiip
#Thinkcreative
#BeCreative
April Hatni
Saya adalah seorang ibu dari dua anak dan sekarang domisili di Qatar. Saya sangat tertarik dengan Design, Parenting dan Psikologi.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter